Sukses

Entertainment

Anjasmara Terangkan Kronologis Meninggalnya Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Ayahanda Anjasmara, Benny Soemarno meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) dalam usia 79 tahun. Setelah disholatkan, jenazah almarhum langsung dimakamkan secara kenegaraan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan.

Usai prosesi pemakaman, anak kandungnya, Anjasmara pun menceritakan kronologis berpulangnya sang ayah ke haribaan Yang Maha Kuasa. Menurut suami dari Dian Nitami tersebut, sang ayah sudah cukup lama mengalami sakit sejak beberapa tahun lalu. "Jauh hari sebelumnya, ayah saya kesehatannya memang kurang maksimal. Tahun lalu sempat jantungnya kena, sempat dioperasi pasang ring segala macam. Alhamdulillah udah sehat, beberapa hari lalu sempet bercanda, makan yang aneh-aneh lagi," ucap Anjasmara.

Meski kesehatan sang ayah sempat membaik dan sudah bisa berinteraksi lagi seperti sedia kala, beberapa hari sebelum meninggal, pria yang semasa hidupnya berdinas kepolisian tersebut mengalami sakit ringan. Tak diduga, sakit flu yang sempat dikeluhkannya menyebabkan sang ayah meninggal dunia.

"Cuma dua hari yang lalu ayah saya kena flu tapi diajak ke dokter enggak mau. Meninggal di rumah, beliau enggak mau ke rumah sakit, dibawa ke dokter juga enggak mau," terang suami Dian Nitami tersebut.

Seperti yang diketahui, Drs Benny Soemarno bin Moermin meninggal dunia di kediamannya kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan pada Senin dini hari, pukul 03.00 WIB. Sebagai penghormatan terakhir statusnya sebagai anggota kepolisian, prosesi pemakaman ayahanda Anjasmara itu dilakukan secara kenegaraan.

Loading