Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal Dunia, Kondisi Kesehatan Ayah Anjasmara Sempat Menurun

Fimela.com, Jakarta Ayah Anjasmara, Drs. Benny Soemarno Bin Moermin yang juga merupakan suami dari Rachmawati Soekarnoputri menghembuskan napas terakhir dalam usia 69 tahun, Senin (2/4/2018) sekitar pukul 03.00 WIB di kediamannya di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan.

Jenazah suami dari pendiri Universitas Bung Karno (UBK) itu, kemudian dibawa ke UBK yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 13.00 WIB untuk disemayamkan dan disalatkan. “Beliau meninggal dalam keadaan tenang di rumah tadi sekitar jam 03.00 pagi," kata Anjasmara di UBK.

Sebelum meninggal, kondisi kesehatan ayah Anjasmara yang merupakan purnawirawan polisi itu, sempat menurun. “Beberapa hari lalu ayah sedang batuk, flu, tapi dibawa ke dokter enggak mau,” kata Anjasmara.

Selepas disalatkan, jenazah langsung dibawa ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan untuk dikebumikan.

Seperti diberitakan sebelumnya,  ayahanda Anjasmara yang lahir pada 19 Mei 1949 itu menghembuskan nafas yang terakhir pada  2 April 2018 pukul 3.00 pagi. Setelah dari tempat persemayaman terakhir di  Aula Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat,  keluarga, relasi dan sahabat mengantarkan jenazah ke TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading