Sukses

Entertainment

Anjasmara Antusias Lakoni Yoga di Alam Terbuka

Fimela.com, Jakarta Dalam acara Diva Beauty Yoga Campaign, Anjasmara menjadi salah satu instruktur yoga. Ia membawakan tema Beauty Flow dimana peserta diajak melakukan gerakan yoga yang bermanfaat untuk kecantikan tubuh.

Tak hanya Anjasmara yang begitu terlihat antusias ketika memasuki kelasnya sekitar pukul 9 pagi. Namun, ratusan wanita yang menjadi peserta pun merasakan hal yang sama. Mereka segera bergegas mengikuti setiap arahan Anjasmara selaku instruktur.

"Senang meskipun matahari terik. Banyak yang stay di sini," kata Anjasmara di acara Diva Beauty Yoga Campaign, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/4).

Suami Dian Nitami ini mengaku menekuni Yoga semenjak 13 tahun silam. Sementara untuk menjadi instruktur pada 2013 silam. "Sejak 2004 sudah menekuni yoga. Tapi jadi instruktur baru sejak 2013 akhir," lanjutnya.

Anjasmara (Adrian Putra/Bintang.com)

Baginya, melakukan olahraga yoga baik di dalam maupun luar ruangan memiliki kelebihan masing-masing. Salah satu keuntungan olahraga di luar ruangan adalah merasakan interaksi dengan alam sekitar. "Prinsipnya sih sama. Tapi kalau di outdoor itu bisa meresap vitamin D, semakin banyak," ujarnya.

"Kalau outdoor, serunya bisa merasakan lingkungan, udara terbuka. Bisa rasain matahari pagi. Karena banyak orang yang merasa lebih enak tidur daripada olahraga pagi. Kita bisa merasakan sinar matahari pagi membelai tubuh," tutur Anjasmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading