Sukses

Entertainment

Bambang Gantolet Meninggal Dunia, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Hingga akhir pekan ini nama Bambang Gantolet, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez cukup membetot perhatian publik. Setelah wafatnya pelawak senior Eko DJ beberapa waktu lalu, kabar duka juga datang dari dunia komedi di Tanah Air. Salah seorang pelawak senior Srimulat, Bambang Gantolet, meninggal dunia di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/4/2017) malam.

Bamnbang Gantolet meninggal dunia (jelasberita.com)

Bambang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (27/4/2017) malam. Sebelum dilarikan ke rumah sakit Bakti Dharma Husada, Benowo, Jawa Timur, Bambang sempat mengalami sesak napas.

"Innalilahi wa inailaihi rojiun...Telah berpulang ke rahmatullah Bambang Gentolet (Pelawak Srimulat) , Kamis (27/04/2017), pukul 22.00 WIB, di RS Bakti Dharma Husada (BDH), Jalan Kendung , Surabaya. Rumah Duka , Jalan Manukan Tengah 6-I/1 Surabaya. Semoga amal ibadah beliau diterima ALLOH SWT," demikian pesan singkat yang diterima Bintang.com.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Sementara itu, isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali ramai dibicarakan sejak beredarnya foto yang diduga berasal dari sistem pencatatan sebuah maskapai penerbangan terkenal perjalanan mereka dari Amsterdam, Belanda, menuju Jakarta. Merujuk foto yang diunggah akun @lambe_turah itu, Raffi dan Ayu bareng dari Amsterdam ke Jakarta. Dalam daftar penumpang GA89 itu, tertulis nama Ahmad Raffifarid Mr di nomor dua dengan nomor tempat duduk 2D. Sementara nama Ayu Rosmalina Mrs berada di nomor tiga dengan nomor tempat duduk 2G.

Kabar Raffi  dan Ayu  sempat merebak pada Juli 2016 lalu. Saat itu sempat muncul pro-kontra tentang keberangkatan Raffi dan Ayu ke Amsterdam itu hanya settingan. Namun, kabar tersebut  kemudian mereda karena tak ada bukti akurat dan saksi-saksi yang melihat mereka liburan di Amsterdam.

Senyum Julia Perez dalam berjuang lawan kanker. (Instagram/juliaperrezz)

Meski sempat dikabarkan kritis, kondisi Jupe makin membaik. Hal itu diungkapkan salah seorang sahabat Jupe, Rio Motret, yang sempat mengunjungi pelantun Belah Duren itu. Ia bahagia melihat perkembangan kondisi Jupe.

"Kemarin sempat turun tapi sekarang sangat bagus, saya senang banget. Kemarin kan dengar berita sedih. meski saya ngobrol terus sama adik dan manajernya mereka tetap update sih," ungkap Rio Motret, di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Di luar berita meninggalnya pelawak Bambang Gantolet, nama Ayu Ting Ting dan Julia Perez masih tetap menarik perhatian publik hingga pekan berikut.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading