Sukses

Entertainment

Berswafoto Bersama Agnez Mo, Wajah Via Vallen Jadi Pusat Perhatian

Fimela.com, Jakarta Maulidia Octavia atau dikenal Via Vallen ternyata mengidolakan sosok penyanyi Agnez Mo. Sebelum terkenal, pelantun Sayang itu sudah terinspirasi pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu.

Makanya, saat bertemu dengan idolanya, Via Vallen menyempatkan diri untuk berswafoto dengan Agnez Mo. Mereka pun terlihat akrab disela-sela acara di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, akhir pekan lalu.

 

"She’s the reason why I become a singer," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Via Vallen begitu ceria dan bahagia saat bertemu dengan idolanya. Begitupun dengan Agnez Mo, senyum dan bahagia terpancar ketika mereka berswafoto.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Namun, momen berswafoto Via Vallen bersama Agnez Mo itu justru menjadi pusat perhatian lantaran pelantun Kimcil Kepolen itu wajahnya lebih ubersinar ketimbang Agnez Mo.

Via Vallen bikin salah fokus

Foto tersebut membuat warganet salah fokus ketika melihat wajah Via Vallen lebih cemerlang ketimbang Agnez Mo. Padahal, pelantun Coke Bottle itu sudah tergolong wanita yang memiliki kulit putih.

"Cocok..... Sama2 cantikkk dan suaranya bagusss @agnezmo @viavallen," tulis pujian netizen anisa_qu20 untuk Via Vallen dan Agnez Mo. Sahut netizen hendrawan8939. "Cantiknya aran via valen,".

Via Vallen modifikasi nyanyi Sayang

Saat di acara launching smart ponsel di Candi Borobudur, Via Vallen menyanyikan lagu andalannya yang membuat dirinya dikenal masyarakat tanah air, yakni Sayang.

Namun kali ini berbeda, Via Vallen merubahnya dari dangdut koplo menjadi lebih jazz. Di acara itu, tak hanya Via Vallen tapi ada beberapa musisi dan penyanyi seperti Tulus, GIGI, Afgan, Maudy Ayunda, dan Al Ghazali

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading