Sukses

Entertainment

Kenangan Anjasmara Terhadap Sosok Almarhum Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Anjasmara tengah berduka. Sang ayah, Benny Soemarno meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) dini hari dalam usia 79 tahun. Meski sang ayah sudah tiada, namun kesan baiknya masih tetap terekam jelas di benak suami dari Dian Nitami tersebut.

"Beliau adalah laki-laki yang paling sabar yang pernah saya temui," ucap Anjasmara mengenang sosok ayahnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

 

"Beliau orang yang sangat unik, baru ganti nomor telepon tanpa ngasih tahu anaknya," tambahnya meneruskan.

Selain penyabar, pemain sinetron Tersanjung itu juga mengatakan jika sosok almarhum Benny Soemarno merupakan orangtua yang tak banyak berpesan pada anak-anaknya. Yang terpenting menurut Anjasmara, sang ayah bisa menyaksikan anak-anaknya menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan.

 

"Beliau nggak bilang apa-apa, beliau terima-terima saja, jalani semuanya dengan kebahagiaan, nggak banyak pengen ini itu. Dia cuma mau anaknya happy saja," terangnya.

Sayangnya, dihari-hari terakhir ayahnya, Anjasmara belum sempat bertemu muka. Bahkan, firasat pun tak ia rasakan sebagai tanda-tanda ayahnya akan berpulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Esa.

 

"Dari saya, dua minggu ini saya pengen banget ketemu beliau, cuma saya nggak sempat kan," ujar Anjasmara.

Seperti diketahui, Benny Soemarno, ayah Anjasmara meninggal dunia di kediamannya, kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan pada Senin (2/4/2018) dini hari. Sebelum dimakamkan dengan upacara kenegaraan di TPU Karet Bivak, pria yang semasa hidupnya berprofesi sebagai abdi negara yang dinas di kepolisian tersebut disalatkan di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading