Sukses

Entertainment

Unggah Foto Masjid Mewah di Eropa, Syahrini Kok Malah Dicibir?

Fimela.com, Jakarta Sensasi sepertinya masih enggan meninggalkan sosok Syahrini. Ada saja perilaku demi perilaku perempuan 33 tahun tersebut yang mengandung kontroversi dan jadi buah bibir publik. Kali ini, giliran unggahan Syahrini yang memperlihatkan masjid jadi sorotan.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tampak mengunggah video singkat yang memperlihatkan masjid, sebagaimana disebutkan Syahrini, ada di Rotterdam, Belanda.

Dalam rekam gambar singkat tersebut, tampak Syahrini tengah berada di dalam ruangan yang tampak seperti masjid. "Semoga doa jamaah yang salat di Masjid Rotterdam ini dikabul Allah. Aamin ya Rabbal aalamin. Alhamdulillah sudah selesai salat zuhur dan asar. Bagus banget ya (masjidnya)," ucap Syahrini.

Di samping itu, Syahrini juga membubuhkan keterangan foto berupa, "Pasti sebagian pemirsah di Tanah Air sama seperti Inces (Syahrini) baru mengetahui bahwa masjid terbesar di Eropa itu adanya di kota Rotterdam. Hanya 1 jam saja dari Amsterdam," tulisnya.

Kendati demikian, unggahan Syahrini soal masjid yang katanya berada di kota Rotterdam, Belanda ini ternyata berbuah cibiran. Pasal, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat ini dikatakan tidak singkron memperlihatkan gambar dan nama masjid yang dimaksud.

Syahrini Salah Perlihatkan Gambar Masjid?

Di-repost salah satu akun gosip di Instagram, unggahan Syahrini disebut salah mengidentifikasi masjid yang dimaksud. Bukan di Rotterdam, gambar masjid yang ditampilkan penyanyi 33 tahun itu disebutkan ada di Moscow, Rusia.

Menyertakan unggahan asli Syahrini beserta gambar kedua masjid yang dimaksud, psoting-an ini pun mengundang reaksi publik. Pasal, di unggahan asli, Syahrini sengaja tak membuka kolom komentar.

Syahrini Kena Cibir Publik

Karena unggahan yang dianggap salah menyertakan gambar tersebut, Syahrini pun kena cibir warga dunia maya. Banyak di antara mereka yang melontarkan komentar-komentar sarkas bernada ejekan untuk sang penyanyi.

"Inces mungkin bingung campur halu kali ya. Kebanyakan galeri foto. Mana yang Moscow, mana yang Rotterdam," tulis salah satu netizen. "Sering jalan-jalan tapi masih aja salah hadeh. Masjidnya pindah apa nama negaranya yang tukeran?" sambung yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading