Sukses

Entertainment

Soal Menikah, Luna Maya: Saya Tidak Akan Mengemis Sama Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Kendati jalinan asmara dengan sang kekasih, Reino Barack, sudah terjalin selama bertahun-tahun, Luna Maya mengaku enggan 'mengemis' untuk segera dinikahi. Bagi Luna, keinginan untuk melangkah ke pelaminan sama sekali tak dipengaruhi usia.

"Saya tidak akan mengemis sama laki-laki ‘Please nikahin gue’. Nggak kayak gitu. Kalau mau menikah, dua orang harus mau, saya dan pasangan saya. Bukan karena udah umur segini, ayo dong. Itu prinsip," tutur Luna ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Soal menikah, Luna beranggapan keinginan itu harus datang dari dua belah pihak. Tak ada dorongan, apalagi paksaan dari hanya satu pihak. "Untuk menikah, dua orang harus mau. Jangan hanya satu orang, bahkan paksaan pihak lain," imbuhnya.

Pertanyaan kapan menikah pun sudah jadi hal biasa bagi Luna. "Ya kalau dikasih rezeki (menikah) ya sudah. Saya juga berusaha kok, saya tetap optimis. Tapi, pertanyaan ini (kapan nikah) tidak akan membuat saya berpikir dan mengubah pola pikir saya. Gue nggak akan nikah hanya untuk menyenangkan orang lain," sambungnya.

Sekarang, Luna Maya hanya ingin menikmati apa yang ada. "So many people (Jadi, banyak orang) di luar sana menikah, punya anak, tapi nggak punya rumah, nggak bisa makan. Saya sudah punya semua ini, masih bisa hidup enak, masih ngeluh lagi? Terus mengeluh masalah kayak gituan (nikah)? Ya kok kurang ajar banget ya," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading