Sukses

Entertainment

Kaki Cedera, Putri Marino Sebut Chicco Jerikho Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Chicco Jerikho akan terbang ke London, Inggris, bersama Putri Marino. Di sana Chicco akan acara lari maraton. Ia akan berlari dengan rute sepanjang 42 kilometer.

Sebagai persiapan, Chicco Jerikho yang merupakan suami Putri Marino ini sudah rajin berlatih fisik dengan rutin berlari dan melakukan aktivitas kebugaran lainnya.

Namun karena berlatih terlalu keras, Chicco Jerikho sempat mengalami cedera di kakinya.

"Kakinya cedera karena dia overused (terlalu banyak digunakan). Dia terlalu semangat. Latihan hampir tiap hari 15 kilo tiap pagi, tiap minggu juga 26 kilo, jadi overused. Otot kakinya jadi harus di-fisio tapi sekaran sih sudah lebih baik," ucap Putri Marino di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Menggemaskan

Selama kakinya cedera, Chicco Jerikho mengaku jadi sangat manja pada Putri Marino. Karena sikap manjanya itu, Putri Marino merasa gemas.

"Hahaha lucu sih gemes dia memang gemes banget ya, si gemes. Jadi kalau lagi sakit tuh bawaannya pengin kayak manggil-manggil, ‘temenin, jangan ditinggal,’ kayak gitu sih gemes kan," tuturnya.

Aturan Putri Marino

Cedera yang dialami Chicco Jerikho juga membuat bintang film Posesif itu sangat khawatir. Putri Marino sempat meminta sang suami untuk menghentikan latihan larinya untuk sementara waktu.

"Dia tetap mau latihan terus, tapi aku bilang latihannya enggak boleh lebih dari 5 kilo per hari. Terus harus nurut mau dikompres, dia kan enggak mau kalau dikompres. Enggak boleh jalan, enggak boleh ke mana-mana. Kalau habis latihan harus istirahat," jelas Putri Marino.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading