Sukses

Entertainment

Makin Cantik, Millendaru Jadi Mirip Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Nama Muhammad Millendaru Prakarsa atau lebih dikenal dengan Millendaru sempat menghebohkan publik. Pasalnya keponakan Ashanty ini merubah penampilan dari jantan hingga lebih cantik dan anggun.

Keputusannya merubah penampilan menjadi wanita pun sering kali di hujat dan di kritik banyak orang, karena sudah menyalahi kodratnya sebagai laki-laki. Bahkan sebagai tante, Ashanty pun sempat memberikan komentar pedas untuk Millendaru agar dapat merubah penampilannya. Namun Millendaru masih saja tidak berubah hingga kini.

Hingga usai kepergian ayahandanya kepangkuan Illahi beberapa waktu lalu, Millendaru semakin berani untuk tampil cantik layaknya seorang wanita. Bahkan ia pun tak malu untuk mengunggah potret dirinya di akun instagram miliknya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pada Selasa (3/4). Potret tersebut Millen terlihat semakin cantik dengan rambut yang semakin panjang. Tak lupa, Millendaru juga merias wajahnya dengan make-up full yang membuatnya semakin terlihat cantik dan anggun.

"Morning vibes," tulis Millendaru.

 

Morning vibes💖

A post shared by Millencyrus💖♍️🥀 (@millencyrus) on

Millen disebut Mirip Marion Jola

Unggahan Millendaru pun mengundang banyak reaksi warganet. Tak sedkit dari mereka yang menyebut Millendaru semakin cantik, bahkan ada yang menganggap sepupu Aurel Hermasnyah itu mirip dengan, Marion Jola.

"Kirain Marion Jola tadi @millencyrus," ujar akun ulvafatmawa

"Kayak Marion Jola," timpal akun nomorelovejustlust

"Mirip kek Marion Jola ka mukanya, hehehehe," ungkap akun reshanong98

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading