Sukses

Fashion

Gagal Fokus, Begini Gaya Millendaru Pakai Baju Tipis Menerawang

Fimela.com, Jakarta Maraknya transgender beberapa tahun belakangan ini banyak yang akhirnya memutuskan untuk merubah jenis kelaminya. Seperti di Tanah Air yang belum lama bikin heboh Millen Cyrus atau yang biasa dikenal dengan nama Millendaru.

Millendaru yang penampilannya berubah dan menjelma sebagai perempuan buat warganet selalu ingin berkomentar apabila melihat tampilannya. Gayanya yang semakin stylish dan fashionable membuat Millendaru semakin hits di dunia maya. 

Keponakan Ashanty ini selalu mengeksplor gayanya yang semakin next level. Berbagai fashion item yang membuat tampil maksimal dalam berbagai kesempatan. 

Style-nya yang semakin feminin membuat penampilan Millendaru bikin pangling. Apalagi saat memakai baju tipis menerawang, dirinya semakin membuktikan kalau ia juga memiliki tubuh yang seksi.

Berbagai macam gaya pakai baju tipis diaplikasikan Millendaru yang membuat penampilannya semakin seperti perempuan. Berikut ini sederet penampilan Millendaru pakai baju tipis yang bikin gagal fokus. 

Pakai Baju Tipis Penampilan Millendaru Bikin Pangling

Millendaru yang membuat heboh masyarakat karena memutuskan untuk menjadi perempuan semakin percaya diri dalam berpenampilan. 

Gaya seksinya dan pose yang terkadang terkesan vulgar membuat jadi bahan perbincangan yang menarik. Apalagi, Millendaru semakin berani menunjukkan jati dirinya sebagai perempuan.

Pakai baju tipis yang menerawang off-shoulder dengan motif floral Millen padu padankan dengan short pants denim. Kalau kamu tidak jeli pasti nggak menyangka kalau itu Millendaru.

Mengenakan mini dress yang tipis membuat Millen tampil percaya diri, dengan memakai knit thigh boots, pakaian serba hitam dan tas merah yang bold buat gayanya makin hits. 

Millendaru Semakin Percaya Diri Jadi Perempuan

Millendaru memang selebgram yang fenomenal, selain kisah kehidupannya yang menarik, gayanya juga semakin hari berbeda. Memakai makeup yang terlihat flawless dan natural membuat Millen semakin cantik. 

Pose dengan gaya edgy style memakai jaket kulit yang bahu mulusnya dibiarkan terlihat, kemudian ia mix bersama legging yang tipis sehingga bodynya terbentuk. Kalung yang dipakainya pun jadi statement penampilannya.

Gaya lain Millendaru pakai baju tipis menerawang dengan sentuhan dress bernuansa gold dan hitam. Lalu ia memakai heels berwarna nude. Pakai baju tersebut Millendaru semakin menunjukkan bahwa dirinya terlihat seksi dan bra hitamnya yang jadi terlihat jelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading