Sukses

Beauty

Dari Makeup Nude Sampai Glamor, Cantiknya Millendaru Makin Bikin Jantung Berdebar Kencang

Fimela.com, Jakarta Untuk kaum remaja milenials jaman now, pastinya kenal dengan sosok beauty influencer yang satu ini. Ya, nama Millendaru atau yang biasa dikenal dengan panggilan Millen Cyrus ini memang kelihatan selalu memukau. 

Pasalnya, paras wajah cowok ini bahkan disebut-sebut sudah mengalahkan cantiknya perempuan. Dengan konsep makeup yang super stunning, Millen sanggup buat hati orang termasuk laki-laki terpana. 

Publik figur yang juga keponakan dari penyanyi Ashanty ini suka sekali bermain dengan konsep makeup yang variatif. Mulai dari gaya kasual yang tetap on-point dengan eye makeup yang pekat sampai pengaplikasian lipstik merah untuk event-event yang menuntut Millen tampil lebih bold.

Millen yang juga kesehariannya sering memakai daily wear yang terkesan dominan dengan gaya perempuan ini juga semakin percaya diri dengan pilihan lipstik warna nude. Supaya maksimal dan tak terkesan plain, tentu saja eye makeup yang diaplikasikan Millen harus maksimal.

Tidak hanya perempuan saja, Millendaru yang laki-laki pun juga terlihat feminine dengan beragam variasi brand kosmetik yang mampu mempercantik dirinya. Simak lebih lanjut detail makeup glamor dan simpel Millendaru yang memesona. 

Untuk Gaya Kasual, Lipstik Nude Jadi Kosmetik Andalan Millendaru

Millendaru yang hobi bermain dengan segala variasi konsep makeup ini juga bisa tampil flawless dengan dandanan yang minimalis tapi tetap terlihat on-point. Salah satu andalannya adalah pengaplikasian lipstik warna nude yang bertekstur creamy. 

Berbeda dengan kebanyakan perempuan lain, Millendaru memilih nude lipstik yang cenderung dominan ke warna light pink. Jadi kesan lipstik dengan warna bibir yang natural lebih terasa. 

Supaya tetap on-point, eye makeup Millendaru yang difokuskan. Dengan mengaplikasikan eyeliner serta soft smokey eyes, penampilan Millen jadi semakin memukau. Tidak lupa, bulu mata yang lentik menghidupkan eye makeup Millen yang super stunning. 

Cantik Memesona, Tampilan Glamor Millendaru dengan Lipstik Merah

Millendaru termasuk salah satu publik figur yang tidak bosan-bosannya mengeksplorasi konsep makeup. Jadi, walaupun sudah cocok dengan makeup nude, bukan berarti Millen stay di comfort zone. Ia juga suka tampil daring dengan tema dandanan yang lebih bold. 

Termasuk pengaplikasian beberapa tipe lipstik merah yang biasa diaplikasikan Millen ketika ingin bergaya glamor. Saat photoshoot, Millen memakai lipstik merah maroon yang dark tapi memunculkan kemewahan dramatis. Lalu, saat menghadiri event formal, Millen tampil elegan dengan lipstik merah menyala. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading