Sukses

Entertainment

Perdalam Ilmu Agama, Desta dan Natasha Rizki Saling Mengingatkan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Desta dan Natasha Rizki tengah belajar mendalami agama. Bukan melalui kajian, karena keduanya merasa lebih nyaman ketika memanggil ustaz ke kediaman mereka. Menjadi lebih relijius iya, namun Desta dan Natasha tak mau dianggap sudah baik.

"Ya naik turun gitu sih imannya. Ya aku pun juga. Aku juga enggak berasa jadi istri yang soleha juga karena masih banyak kurangnya juga," kata Natasha Rizki di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

 

"Cuma kayak dari awal nikah kan kita umroh tuh bulan madunya. Nah, semenjak dari situ kalau lagi rajin solatnya rajin banget, terus ntar lagi turun, turun lagi, naik lagi," imbuh pemeran film Cinta Cenat Cenut.

Diakui Natasha, pergaulan atau faktor lingkungan menjadi satu hal yang mempengaruhi kualitas keimanan mereka.

"Jadi dia termasuk orang yang gampang terpengaruh dari lingkungan. Jadi tergantung dia bergaul sama siapa dan aku sama siapa," ujarnya.

 

Karena masih sama-sama belajar dan belum mantapnya iman pada diri Desta dan Natasha, keduanya pun saling mengingatkan tentang satu sama lain. Terlebih pada bagaimana cara bergaul yang bisa menambah iman.

"Kita sama-sama ngingetin sih. Aku biasanya ngingetin Desta juga, ya sebenarnya lebih ke pergaulan juga," ucap Natasha.

 

Selama ini Natasha mengaku bersyukur dengan tanggapan dari Desta terkait ilmu agama. Banyak sekali diskusi yang mereka lakukan tentang ragam permasalahan dan juga penyelesaiannya sesuai dengan ilmu agama.

"Terus Desta pun untungnya juga mau diajak diskusi. Panggil ustaz dan tanya tentang hal yang kamu ragu," tukas Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading