Sukses

Entertainment

Kuncir Rapi Rambut Thalia, Ruben Onsu Jadi Papa Idaman

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri untuk dekat dengan sang buah hati, apalagi anaknya masih kecil dan menggemaskan. Pasti rasanya tak ingin melewati momen bahagia tersebut. Begitu pula yang dilakukan Ruben Onsu untuk anak pertamanya, Thalia Putri Onsu.

Ternyata sebelum mengantarkan anaknya sekolah, Ruben termasuk salah satu bapak idaman. Pasalnya ia selalu membantu istrinya, Sarwendah untuk mengurusi keperluan Thalia.

Hal ini pun diketahui dari akun instagram Ruben yang diunggah pada Rabu (4/4/2018). Dalam video singkat tersebut, terlihat Ruben yang memakai kaos putih tengah asik berinteraksi dengan anaknya tersebut.

 

Ruben pun dengan sigap menguncir rapi rambut Thalia. Serta memberikan wewangian agar tubuh anaknya tetap wangi. Ia pun mengatakan hal ini dikerjakannya sebelum mengantar anaknya sekolah.

"sudah mandi, sudah selesai ya. Okeh," kata Ruben Onsu. "Dianterin sekolah sama siapa?" tanya Ruben Onsu pada Thalia. "Sama Bunda dan sama ayah," timpal Thalia. "Yuk semangat sekolahnya, dianterin ayah ke sekolah," ujar Ruben mengkahiri percakapan tersebut.

 

Ruben Disebut Papa Idaman

Melihat Ruben Onsu yang begiitu rapi meriasi rambut anaknya dan memberikan wewangiaan sebelum berangkat ke sekolah, dirinya pun mendapatkan banjir pujian dari warganet. Bahakan banyak yang mengungkapkan bahwa Ruben Onsu merupakan papa idaman. 

"Bukan berarti ayah itu hanya kerja cari uang. Yang benar itu kayak gini. Kalau ada waktu luang bantu istri. Istri itu memang bukan kerja cari uang tapi kerja rumah itu 24jam loh dan ingat para suami, istri itu pendamping hidup mu bukan pembantu mu. Ayah ruben memang top deh. Love love," ujar akun lusiana.milik.ronald

"Uluh-uluh bapak idaman banget. Top markotop deh @ruben_onsu. Thalia semangat say," ujar akun della_suroso13

"Papa yang luar biasa terus jadi yang terbaik ya Kak Ruben," timpal akun trycevin 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading