Sukses

Entertainment

Isu Pernikahan Nikita Mirzani-Dipo Latief yang Jadi Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Keluar dari peragaan busana oleh Anne Avantie, Nikita Mirzani terlihat menggamit mesra kekasihnya, Dipo Latief. Mereka yang berjalan ke arah pintu keluar pun langsung diserbu oleh puluhan awak media.

Ketika itu, Nikita terlihat tersenyum simpul, sementara Dipo Latief terlihat kaku di depan kamera awak media. Nikita terus digandeng sampai akhirnya posisi kamera benar-benar mengepungnya.

 

 

Dipo pun akhirnya melepaskan genggamannya pada Nikita yang langsung dicecar banyak pertanyaan terkait kabar pernikahan. "Ih mau tahu saja," kata Nikita Mirzani di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kepada awak media, Nikita belum mau berterus terang mengenai kabar tersebut. Beberapa jawaban yang dilontarkannya terkesan mengambang. Seperti ketika ditanya masalah resepsi karena ia dikabarkan telah menikah.

 

"Mungkin saja (tinggal resepsi). Sayang help me!" teriak Nikita yang melihat Dipo Latief telah jauh meninggalkannya.

Sebagai pihak perempuan, pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ini menyerahkan rencana pernikahan kepada kekasihnya, termasuk nantinya dimana pesta pernikahan tersebut bakal digelar.

"Resepsi milihnya nggak tahu ya di mana, terserah saja, aku mah ngikut saja perempuan," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani akui sudah menikah

Isu tentang pernikahan Nikita Mirzani yang sudah ramai pekan lalu akhirnya dijawab ibu dua anak itu. Nikita mengaku sudah menikah dengan Dipo Latief. Hanya saja ia belum mau membeberkan secara detail bagaimana pernikahan itu bisa terjadi. Nikita hanya mengungkapkan, ia dan Dipo hanya sepakat mengundang keluarga dekat saja dalam pernikahan tersebut.

Perihal resepsi pernikahan, Nikita Mirzani dan Dipo pun belum menentukannya. Namun Nikita menegaskan, dirinya dan Dipo Latief sudah sepakat juga, jika pesta pernikahan nanti akan dilangsungkan dengan sederhana. Apalagi, pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latif bukan yang pertama, begitupula sebaliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading