Sukses

Entertainment

Cara Andika Kangen Band Tanggapi Sindiran Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Andika Kangen Band dan mantan istrinya, Caca memang telah resmi berpisah awal tahun 2018 ini. Namun hingga kini konflik yang mendera Caca dan Andika Kangen Band masih dalam kondisi panas.

Sebuah video sempat diunggah Caca yang menunjukkan Andika Kangen Band sedang bersama seorang wanita berhijab. Belakangan diketahui keduanya ada hubungan spesial.

Video tersebut diunggah Caca disertai dengan sindiran pedas kepada Andika Kangen Band. Ia menyinggung Andika yang akhirnya mengakui sosok kekasih barunya tersebut.

"Cie setelah sekian lama akhirnya di akuin juga.. Malu apa karena udah kegep?? Hahaha sih perempuannya bahagia banget tuh pasti," sindir Caca.

Lebih lanjut Caca menyebut Andika Kangen Band sebagai tukang bohong. "Ngakak boleh ngakak?? Sekarang ketahuan dong siapa yang tukang bohong dan banyak sandiwaranya. Dulu ngomong nggak kenal ini, tahu nya?? Makanya jadi manusia itu hidup jujur!" tulisnya untuk menyinggung Andika Kangen Band.

Pasti Diakui

Pasti DiakuiSindiran itu tentu saja sudah sampai ke telinga Andika Kangen Band. Lantas, bagaimana reaksi pelantun lagu "Yolanda" itu?

"Setiap orang punya pasangan, pasti diakui. Kalau setiap pasangan pasti gue akui ya, enggak mungkin enggak (diakui)," ungkap Andika Kangen Band di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Lebih Religius

Andika Kangen Band mengaku sudah sebulan menjalin hubungan spesial dengan wanita berhijab itu. Seraya menyindir Caca, Andika Kangen Band menceritakan sosok kekasihnya yang dianggap lebih religius.

Lebih Religius

Andika yakin wanita yang didekatinya adalah sosok yang baik dan religius. Karena itu juga ia jadi jatuh hati pada wanita yang lebih muda darinya ini.

"Sudah hampir satu bulan. Dia mahasiswi, dia syar'i, dia salat baik, berdoa baik. Insyaallah-lah baik semua," ujar Andika.

Petualangan cinta Andika  Kangen Band acap kali menarik perhatian masyarakat. Lantas akankah sang kekasih jadi pelabuhan terakhir Andika?

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading