Sukses

Entertainment

Andika Eks Kangen Band Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Andika eks Kangen Band memiliki pesona tersendiri. Belum lagi proses perceraiannya dengan Chairunnisa atau Chaca berakhir.  Chaca mengungkapkan jika Andika telah menikah lagi.

Salah satunya terlihat ketika Andika Kangen Band memamerkan kekasih barunya di media sosial. Chaca yang seakan tak terima pun melontarkan sindiran pedas pada pelantun "Yolanda" tersebut.

"Cie setelah sekian lama akhirnya di akuin juga.. Malu apa karena udah kegep?? Hahaha sih perempuannya bahagia banget tuh pasti. Ngakak boleh ngakak?? Sekarang ketahuan dong siapa yang tukang bohong dan banyak sandiwaranya. Dulu ngomong nggak kenal ini, tahu nya?? Makanya jadi manusia itu hidup jujur!" tulis Chaca saat itu.

Ketika diminta keterangannya soal sindiran tersebut, Chaca justru mengungkap hal baru. Perempuan bertubuh mungil itu menyebut Andika eks Kangen Band telah menikah dengan perempuan yang dianggap sebagai kekasihnya tersebut. "Itu bukan ceweknya, itu istri. Tapi Andika enggak pernah mengakui saja. Kasihan istrinya enggak pernah diakuin," ujar Chaca saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

 

Menikah Siri

Menurut Chaca, kabar soal status pernikahan Andika Kangen Band itu diketahui dari pihak perempuan. Perempuan yang disebut bernama Evi itu juga membeberkan bukti pernikahan pada Chaca.

"(Menikah) Secara siri. Karena perempuannya yang sudah ngomong sama aku langsung. Si Evi itu yang mahasiswi. Waktu aku berantem lewat chat WhatsApp, terus dia menunjukkan bukti bahwa dia istri Andika," kata Chaca.

Bukti Hilang

Namun, bukti-bukti tersebut tak bisa dipublikasikan lantaran telah menghilang dari ponsel Chaca. "Chat dia sama Andika, ada foto-foto. Kemarin HP aku dibanting sama Andika, foto-fotonya hilang," tutup Chaca.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading