Sukses

Entertainment

Kisah Pilu Mantan Istri Andika eks Kangen Band: Tak Dinafkahi

Fimela.com, Jakarta Andika eks Kangen Band menerima tudingan dari mantan istrinya, Chairunnisa atau yang akrab disapa Caca. Tak kunjung mereda, Caca menuding Andika sebagai ayah yang tak bertanggung jawab. Salah satunya, Andika dianggap Caca tak menafkahi ketiga anak mereka, pasca bercerai. Akibatnya, Caca terpaksa menjual sejumlah barang demi untuk hidup.

"Sebenarnya ada salah satu barang yang aku jual, tapi kan itu karena untuk beli susu anak-anaknya. Wajar dong kalau aku jual. Ya paling kayak cuman sekadar TV," ujar Caca saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Apa yang diungkapkan Caca, berbanding terbalik dengan pernyataan Andika beberapa waktu lalu. Mantan vokalis Kangen Band yang dikenal dengan sebutan Babang Tamvan itu malah menuding Caca telah menguras hartanya.

Caca tentu saja tersinggung lantaran merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan. Jangankan meminta, Caca menegaskan dirinya tak menguras harta mantan suaminya itu.

 

"Ya, dibuktikan saja katanya kalau memang aku minta duit. Kalau katanya aku sampai ratusan juta, itu dibuktiin saja mana buktinya itu. Jangan kebanyakan ngomong, kok laki banyak omong," lanjut Caca.

Menurut Caca, menafkahi anak merupakan kewajiban Andika Kangen Band. Pria yang terkenal mudah menggaet banyak wanita itu pun diminta berhenti mencari-cari alasan demi bisa bebas dari kewajiban tersebut.

"Lah kalau masalah itu (saya punya cowok lain) mah udah urusan pribadi aku dong. Kalau soal nafkah anak mah ya sampai kapanpun juga tanggung jawab anaknya (Andika eks Kangen Band)," tutup Caca. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading