Sukses

Entertainment

Andika Eks Kangen Band Sebut Hanya Orang Gila yang Tak Nafkahi Anaknya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Andika Mahesa, rupanya belum berakhir. Hingga saat ini mereka belum resmi bercerai lantaran belum dibacakannya ikrar talak. Alasannya, Chairunisa alias Caca tak bersedia datang ke pengadilan.

"(Ikrar talak) Belum diucap karena Caca nggak mau datang, bukan gue yang nggak mau datang. Makanya buat teman-teman media juga harusnya tanya langsung ke pengadilan buat buktiin dia yang nggak datang, atau saya yang nggak datang," ujar Andika, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

 

Tak hanya itu saja, Andika pun sempat dikabarkan tak memberi nafkah pada anak-anak dari pernikahannya dengan Caca. Dengan segera Andika pun menepis kabar tersebut dengan mengatakan kalau sampai saat ini ia masih menyimpan bukti-bukti transfer uang pada pihak Caca.

"Nafkah? Orang gila yang nggak nafkahin anaknya sendiri. Macan pun nggak mungkin tega lihat anaknya kelaparan. Bohong semua lah, saya punya bukti-bukti transfer segala macem, punya bukti SMS-nya dan saya punya adik yang selalu kirimin susu. Jadi beritanya jangan sebelah pihak dong, harusnya seimbang, jangan dengerin satu pihak, harus dua belah pihak," lanjutnya.

 

Melihat kabar yang seolah menyudutkan dirinya, artis yang namanya melesat bersama Kangen Band ini mengaku lebih memilih untuk mengalah. Karena itu, Andika pun berharap hubungannya dengan Caca setelah ini hanya sebatas anak saja.

"Saya yang waras yang ngalah. Saya nggak ladenin, gimana juga dia itu ibu dari anak-anak saya, jadi saya santai aja. Selama ini kan saya nggak pernah mengungkapkan apa-apa. Gue sama dia hubungan soal anak ajalah," tandas Andika Mahesa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading