Sukses

Entertainment

Andika eks Kangen Band Bantah Hamili Wanita Bukan Istrinya

Fimela.com, Jakarta Jika dalam sebuah film, maka Andika eks Kangen Band merupakan tokoh antagonis yang senantiasa berkelakuan tidak baik. Ia pun menjadi bulan-bulanan massa yang tidak senang dengan perangainya selama ini.

Apa saja yang dilakukannya banyak mengundang kontra. Termasuk ketika pria yang sering disebut Babang Tamvan karena kepiawaiannya dalam memikat lawan jenis ini mengunggah sebuah foto hasil USG.

 

Banyak orang yang serta merta 'nyinyir' dengan unggahannya ketika itu. Apalagi perceraiannya dengan Caca masih belum final karena ia belum mengucap ikrar talak. Padahal, unggahannya tersebut sebagai ungkapan rasa bahagia saja.

"Tapi orang memandangnya buruk gitu lho. Itu punya ketua fans saya. Saya partisipasi mengunggah, ikut mengucapkan selamat," kata Andika di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

 

Tudingan menghamili anak orang tersemat pada Andika. Karenanya pria asal Lampung ini membantah anggapan tersebut. Ia menegaskan tak akan mungkin menghamili wanita yang belum menjadi istrinya.

"Saya menghamili anak orang-lah segala macam. Saya jelaskan bahwa saya enggak menghamili anak orang, orang baru, dan segala macam itu," tutur Andika.

 

Pun begitu, Andika hanya bisa pasrah ketika dirinya trus menerus menjadi obyek cacian, hinaan, maupun sindiran. Ia justru mengucap terimakasih karena dalam agama yang dianutnya, ini berarti merupakan transfer dosa.

"Menurut saya terimakasih banyak itu, mudah-mudahan Allah bagi-bagi dosa saya ke mereka," ujar Andika eks Kangen Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading