Sukses

Entertainment

Heboh Foto Hasil USG Unggahan Andika eks Kangen Band, Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Andika eks Kangen Band kembali dikabarkan tengah menjalani kedekatan dengan sosok pramugari cantik. Memang, pria berjuluk Babang Tamvan ini terbilang mudah menggaet wanita-wanita cantik di manapun.

Karenanya, ketika ia mengunggah hasil foto USG di media sosial, warganet pun langsung berspekulasi. Apalagi kala itu Andika hanya menuliskan keterangan fotonya dengan kata 'Welcome' saja.

 

Terkait gosip liar tersebut, Andika membeberkan siapa pemilik dari foto USG yang diunggahnya. "Itu punya ketua fans saya," tutur Andika Kangen Band di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Andika menambahkan jika dirinya ikut bahagia atas anugerah yang diterima temannya. "Jadi senang dia mengucap syukur, jadi saya juga partisipasi mengunggah, senang juga lah, ikut mengucapkan selamat," imbuh pemilik nama Andika Mahesa.

 

Sebelumnya, tingkah Andika ini memang mengundang panas beberapa pihak, termasuk mantan istrinya, Caca. Dalam akun media sosial miliknya, Caca seperti menyindir agar Andika bertanggung jawab dan jangan menyia-nyiakan bayi yang tak berdosa.

Namun, Andika dengan santai menjawab bahwa dirinya tenang saja dengan anggapan orang lain yang menilai demikian buruk dirinya. "Tapi orang memandangnya buruk gitu lho, pikirannya bodoh menurut saya," ujar Andika eks Kangen Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading