Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Pengin Hamil Setelah Nikah

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani baru-baru ini dikabarkan tengah berbadan dua, sebelum akhirnya mengakui pernikahannya dengan Dipo Latief. Nikita memang menginginkan kembali hamil, namun ia menegaskan, ia akan hamil dalam ikatan pernikahan.

"Belum (hamil), pengin nikah dulu deh ngerayain dulu semuanya biar nggak ada fitnah," kata Nikita Mirzani belum lama ini di Jakarta.

 

Mengenai konsep pernikahan impiannya, Nikita mengaku tak mau bermewah-mewah. Baginya, menikah secara sederhana lebih disukai karena bisa mendapatkan nilai kesakralan. Ia hanya berharap pernikahannya kelak bisa bertahan sampai akhir hayat.

"Konsepnya di atas awan. Jadi semuanya nanti pakai sayap. Terbang. Aku tuh sebetulnya orangnya sangat sederhana. Jadi yang sederhana aja tapi bisa bertahan selamanya," imbuhnya.

Ketika membahas keseriusan untuk melakukan pesta pernikahan bersama Dipo Latief, Nikita memang terkesan hati-hati. "Bisa dibilang gitu, kalau digembor-gemborin, terus gimana-gimana kan malu sendiri juga kalau nggak jadi nanti, gitu," tegas  Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading