Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Puji Dipo Latief Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Setelah lama melakukan pengembaraan cinta, akhirnya Nikita Mirzani melabuhkan hatinya kepada seorang pengusaha bernama Dipo Latief. Menilik usia, Dipo dan Nikita terpaut selisih yang lumayan jauh.

"Aku 32 kemarin, dia udah 45, beda 13 tahun," kata Nikita Mirzani di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untuk pasangan hidup, Nikita mengaku senang dengan pria yang lebih dewasa, seperti halnya Dipo Latief. Pasalnya, artis sensasional ini mengaku bahwa dirinya masih kerap bersikap kekanak-kanakan.

"Niki dari dulu emang suka orang yang lebih dewasa sih, karena Niki kan orangnya masih kekanak-kanakan, moodian, moodnya up and down. Kadang-kadang kalau Niki capek bener-bener bete, jadi harus ada pasangan yang bisa mengerti gitu," ujar Nikita Mirzani.

Sangat Pengertian

Nikita Mirzani menambahkan jika anak mantan menteri era orde baru, Abdul Latief ini merupakan seorang yang sangat pengertian. "Kebetulan si mas Dipo memang orangnya cukup mengerti bisa mengimbagi Niki, Niki bisa mengimbangi dia," ucapnya.

Sebelumnya, Nikita sudah menjalin pertemanan dengan Dipo selama 3 tahun. Dari hubungannya tersebut, Nikita Mirzani mengetahui sosok sang kekasih sebagai seorang yang memiliki sifat dan sikap positif.

Panutan Keluarga

"Ya lihat aja sendiri orangnya, dia cool banget, dewasa, dia smart, bijaksana dia ayah yang baik dia panutan keluarga, dia panutan Niki sendiri," puji Nikita Mirzani.

Rajin Salat

Sebelumnya, Nikita Mirzani menggungkapkan Dipo Latief sosok yang rajin salat. Nikita menilai Dipo sosok kriteria pria idamannya. Dipo mempunyai sisi religius.

 "Maksudnya dia agamanya kuat banget nih. Salat saja enggak pernah lepas. Kadang kalau ada waktu salat duha, dia salat duha. Kalau salat sunahnya bagus," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading