Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Tulis Untaian Kata Jatuh Cinta pada Sahabat, untuk Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan belakangan disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ivan kerap menunjukkan rasa tertariknya kepada pedangdut pelantun Sambalado tersebut.

Sahabat Ayu Ting Ting sekaligus perancang busana ternama Indonesia tersebut baru-baru ini menguungah sebuah potret melalui akun Instagram pribadi. Dalam balutan jaket bernuansa biru, Ivan terlihat tersenyum tanpa melihat kamera.

Ada satu hal diunggahan Ivan Gunawan yang begitu menarik perhatian warganet. Hal tersebut tidak lain adalah keterangan foto yang dilengkapi oleh untaian kata tentang jatuh cinta.

 

Unggahan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan menuliskan dalam keterangan tentang jatuh cinta kepada sahabat. "Jatuh cinta dengan sahabatmu adalah beruntung hanya jika dia mencintaimu juga," tulis Ivan Gunawan.

Menebak

Sontak, unggahan yang dibagikan Ivan Gunawan mencuri banyak atensi warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menerka jika untaian kata-kata tersebut ditunjukkan untuk Ayu Ting Ting.

Didoakan

Kolom komentar potret Ivan Gunawan tersebut seketika dibanjiri oleh sederet reaksi dari warganet. Ada yang memberikan semangat dan mendoakan agar Ivan dan Ayu bisa berjodoh.

"Rahasia Tuhan gak ada yg tahu van, semoga kalian berjodoh @ivan_gunawan @ayutingting92 Doa tulus dari bali Amin" tulis akun @purrie_. "Semangat ya kak igun dengan usaha yang gigih dan selalu positif thinking nanti ayu juga klepek-klepek" tulis akun @classic_snack.

Selain didoakan berjodoh dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan juga didoakan mendapatkan yang diharapkan. "Semoga mendapatkan apa yg seperti apa a ivan harapkan" tulis akun @hera2830.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading