Sukses

Entertainment

Tia Septiana, Pesona Anak Mandra yang Beranjak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Sosok Mandra tentu bukanlah satu figur asing bagi kebanyakan orang. Komedian sekaligus aktor 52 tahun itu sudah lama, begitu lama, malang-melintang di jagat hiburan tanah air. Tahun demi tahun berlalu, kini tak hanya sosok Mandra yang mencuri perhatian.

Adalah Tia Septiana, buah cinta pernikahan lelaki kelahiran Jakarta tersebut dengan Mila Sari Juwita, yang juga mungkin sanggup menambat hati. Beranjak dewasa, putri sang aktor tampak manis mengenakan hijab.

Lewat sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, gadis yang belum genap berusia 18 tahun ini kerap memperlihatkan gaya santai, namun menawan. Riasan wajah yang dipoleskan pun menambah menarik penampilannya.

Dengan padu-padan busana yang pas, bukan tak mungkin bila penampilan Tia mencuri atensi. Hijab yang dikenakan sepertinya tak jadi halangan untuk tetap tampil trendy tanpa terlihat jauh dari usianya.

Sambil sesekali mengenakan kacamata, penampilan salah satu putri komedian kawakan, Mandra, ini terlihat begitu menawan. Tak kalah dengan anak pelawak tanah air lainnya, Tia Septiana juga pandai bergaya di depan kamera.

Manisnya Gaya Anak Perempuan Mandra

Bisa dikatakan pandai bergaya, Tia Septiana, anak perempuan Mandra memadukan penampilannya dengan makeup tak terlalu tebal. Wajar saja kalau gayanya di sejumlah potret tetap terkesan manis nan menawan.

Hijab yang dikenakan pun tak pernah terkesan repot. Sebagaimana terlihat, Tia lebih sering memilih hijab model segitiga untuk dikenakan. Walau sederhana, namun penampilan Tia kerap dipuji warga dunia maya.

Mengintip Kedekatan Mandra dengan Tia Septiana

Karier Mandra yang begitu panjang di jagat hiburan mungkin bisa jadi satu dari sekian banyak bukti nyata dukungan keluarga. Tak hanya istri, anak-anak, termasuk Tia Septiana, dari pemilik nama lengkap Mandra Yusuf Sulaiman ini juga tampak sabar mendampingi.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Mandra terlihat ditemani anak-anak ketika bekerja. "Sebelum kerja, foto bareng sama anak-anak dulu," tulia ayah tiga anak tersebut di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading