Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Dipuji Cara Mendidik Anak

Fimela.com, Jakarta Mendidik anak bukan satu hal yang mudah bagi orangtua. Termasuk bagi Jessica Iskandar yang masih terus berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

"Aku bersyukur, senang ngurus anak dengan baik. Itu bukan karena aku juga sih, tapi karna El Barack juga anak yang pintar, bersyukur juga El diberi kesehatan," kata Jessica Iskandar di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Sebagaimana diketahui, setelah perkawinannya kandas, Jessica Iskandar mengasuh El Barrack sendirian. Peran sebagai ibu sekaligus ayah pun dirangkapnya. Karenanya, terkadang ia menekankan kedisiplinan, namun di lain waktu Jessica memberikan kebebasan.

"Kalau aku tipe ngurus anak yang memberi kebebasan kepada anak, disiplin, cukup memberi kasih sayang, meluangkan waktu untuk anak aku biar dia dekat sama aku," lanjutnya.

 

Bagi Jessica, anak merupakan prioritasnya sekarang ini. "Aku kan dirumah cuma tinggal berdua doang sama El kan, jadi kalau ngga ada aku siapa lagi yang ngurus El. Makanya aku memprioritaskan anak, meluangkan waktu sebanyak mungkin buat anak," imbuhnya.

Dengan ragam treatment positif yang diberikannya kepada anak akhirnya menumbuhkan jiwa serupa pada diri El Barrack. Pada beberapa postingan di media sosial miliknya, El Barrack selalu mendapatkan banjir pujian atas tingkahnya.

"Ketika kita menciptakan lingkungan rumah yang baik, asik, penuh kasih sayang, dan inspirasi pasti anak juga akan kebawa. Anak itu kan lebih sering melihat sesuatu di sekeliling mereka, orang tuanya, kakak adiknya, teman-temannya, gitu kan," tambah Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading