Sukses

Entertainment

Mantan Suami Diduga Hamili Disya Rossa, Ayu Ting Ting: Oh My God, Siapa Itu?

Fimela.com, Jakarta Meski telah lama bercerai, Ayu Ting Ting masih saja dimintai keterangannya terkait mantan suaminya, Henri Baskoro Hendarso atau Enji. Salah satunya soal Enji yang diduga menghamili Disya Rossa, perempuan beranak dua.

Ayu Ting Ting selaku mantan istan istri pun jadi sasaran wartawan. Ia diminta keterangannya soal gosip yang beredar tersebut di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Alih-alih menjawab pertanyaan wartawan secara kooperatif, Ayu malah terkesan kabur dan menghindar. Ia bahkan merasa tak kenal dengan mantan suaminya tersebut

"Aduh. Oh my God. Siapa itu?" jawab Ayu Ting Ting sambil bergegas.

Tak puas dengan jawaban tersebut, para awak media tetap mengejar Ayu Ting Ting. Tak mengindahkan pertanyaan wartawan, Ayu  langsung masuk dan menutup pintu mobilnya.

Hamil Delapan Bulan

Sementara itu, Disya Rossa menjalin hubungan dengan Enji eks Ayu Ting Ting sejak Agustus 2017. Kisah asmaranya itu berlanjut semakin dalam, hingga akhirnya Disya hamil delapan bulan.

Disya sempat menuturkan alasan mengapa ia mau ketika diajak berhubungan layaknya suami-istri oleh Enji eks Ayu Ting Ting. Disya merasa yakin dengan perubahan yang positif yang dilakukan Enji.

"Karena percaya (mau dengan Enji). Dia ada perubahan, makanya percaya," ungkap Disya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Disomasi

Disya Rossa mengungkapkan, Enji yang semula rajin salat, tiba-tiba mulai tak seperti harapan Disya. Hingga akhirnya Disya tak bisa mengontak Enji lagi dan memutuskan untuk melayangkan somasi.

"Dia menunjukkan perubahan, salat. Mungkin sudah berubah (berpikirnya). Saya juga kan pernah gagal, eh ternyata tidak berubah," keluh Disya.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading