Sukses

Entertainment

Ahmad Syaiful, Anak Pelawak Mastur yang Katanya Mirip Stefan William

Fimela.com, Jakarta Adalah Ahmad Syaiful, putra pelawak Mastur yang sukses mencuri hati publik. Ketampanan paras lelaki yang akrab disapa Pule ini tak jarang berbuah pujian. Setelah dilihat-lihat, wajahnya bahkan disebut mirip Stefan William.

Punya warna kulit yang kurang-lebih sama, raut wajah Pule dan Stefan dikatakan cukup serupa. Terlepas dari itu, penampilan lelaki yang sudah mulai berkecimpung di dunia hiburan ini memang begitu menawan.

 

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Pule pun berbagai keseharian dengan publik. Wajah tampan yang diperlihatkan pun tak jarang membuatnya dipuji, lagi dan lagi, oleh penghuni jagat maya.

Dikatakan Pule, penampilan yang begitu berbeda dari sang ayah membuatnya sering mendapat deretan komentar aneh. Ia bahkan cukup sering ditanya apakah benar anak dari pelawak 48 tahun tersebut.

"'Anak Mastur ya?' Aku bilang kadang-kadang 'Nggak bukan'. 'Yang benar?' 'Iya serius'. Terus, aku bilang 'Iya anaknya Mastur', 'Kok beda sih sama bapaknya?'. 'Ya gimana, dapatnya gini'," tutur Ahmad Syaiful seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (6/4/2018).

Ahmad Syaiful Bakal Ikuti Jejak Sang Ayah?

Mengaku tertarik berkecimpung di dunia hiburan, Ahmad Syaiful sepertinya bakal menempuh jalur berbeda dengan sang ayah. Bila Mastur dikenal lewat lakon-lakon lucu, putranya dikatakan lebih cocok memerankan peran remaja cukup serius.

"Kali ini dia belum bisa (jadi komedian). Sempat di-casting, orang mikir dia bisa komedi seperti saya. Kayak bapaknya, ternyata nggak bisa dia. Yah yang cool-cool saja lah biasa kayak anak remaja," tutur sang pelawak.

Kedekatan Ahmad Syaiful dengan Mastur

Kerap mendapat pertanyaan-pertanyaan aneh tak membuat kedekatan Ahmad Syaful dengan sang ayah, Mastur, berkurang. Di banyak kesempatan, mereka tampak menghabiskan waktu bersama, baik santai maupun bekerja. 

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Pule tak segan memprlihatkan momen kedekatan dengan sang ayah. "Inilah ayahku yg tingkah lakunya nggak karuan. Tapi, aku bangga punya ayah seperti dia yang selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Tetap jadi ayah nomor satu untuk keluarga," tulisnya di salah satu keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading