Sukses

Entertainment

Berhijab, Chacha Frederica Akan Ajak Personel Girls Squad Hijrah?

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menyangsikan bagaimana kelanjutan geng Girls Squad yang dihuni oleh Nia Ramadhani, Chacha Frederica, dan Jessica Iskandar. Pasalnya, Chacha Frederica belakangan memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Selama ini, Girls Squad identik dengan para personelnya yang cantik menawan dan kerap tampil mewah. Layaknya sosialita muda, mereka tak jarang pamer gaya hidup yang berkelas. Namun, Chacha mengaku tak ada yang berubah dalam tubuh Girls Squad.

"Tak ada yang berubah sebenarnya. Tadi aja habis arisan. Dan kebetulan aku yang dapat (arisannya)," kata Chacha Frederica di Margo City, kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (6/4/2018).

Chacha menegaskan pergaulannya masih sama seperti sebelumnya. Ia tak mau menganggap diri lebih baik dari orang lain, juga tak mau dianggap lebih baik dari lainnya. Ketika bersama teman-temannya, Chacha pun masih tetap bercanda tawa.

"Ketika dapat arisan tadi dibilangnya rejeki anak solehah. Makanya aku becandain aja, makanya berhijab," tutur Chacha.

Tak ada paksaan dalam beragama, demikian yang diyakini Chacha Frederica. Karenanya, ia pun tak ingin mengubah apapun dalam pertemanannya dengan Nia Ramadhani cs.

Ketika disinggung apakah dirinya akan menularkan perubahan tampilannya kepada teman-temannya di Girls Squad, Chacha hanya meminta doanya saja. "Doain aja doain. Yang pasti sesama teman kita saling mengingatkan," tukas Chacha Frederica.

What's On Fimela
Loading