Sukses

Entertainment

Sebelum Naik Pelaminan, Suami Ajak Chef Aiko Konvoi Motor

Fimela.com, Jakarta Chef Aiko akhirnya resmi menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Saugi Balfas pada Sabtu (7/4/2018) di Ciputat, Tangerang Selatan. Acara resepsi pun digelar dari sore hingga malam hari dengan nuansa outdoor.

Sebelum naik pelaminan bersama, Chef Aiko diajak keliling tempat pernikahan dengan suaminya menggunakan motor gede (moge). Keduanya pun melebarkan senyum manis ke pada para tamu undangan.

Menurut pantauan Bintang.com, Usai itu, keduanya pun melepas burung merpati dan balon dengan para undangan. Kemudian langsung naik ke pelaminan bersama-sama dengan diiringi keluarga besar. "Aku nggak mau berdoa banyak, yang pasti semoga berjalan dengan lancar," ujar Chef Aiko.

Jika acara akad nikah kental dengan menggunakan adat betawi, beda halnya dengan resepsi. Pasalanya keduanya lebih menggunakan tema modern.

Chef Aiko tampil cantik dengan dress putih dan perpaduan pink. Rambut Chef Aiko pun ditata rapi dengan hiasan bunga dikepala. Menambah keromantisan, Chef Aiko membawa sebuket bunga.

Tak beda jauh dengan Chef Aiko, Saugi pun memakai pakaian yang senada, menggunakan kemeja dan dasi kupu-kupu pink serta celana dan jas putih. Untuk menambah ketampanan, dirinya pun memilih memakai kaca mata hitam.

Chef Aiko Nangis

Sebelum naik pelaminan, Chef Aiko dan sang suami pun melihat momen video akad nikah keduanya yang dilangsungkan pagi tadi. Wajah keduanya tampak bahagia. Saking bahagianya, Chef Aiko pun mengeluarkan air matanya.

Chef Aiko dan Saugi Berdansa

Sebelum naik pelaminan, Chef Aiko dan suami berdansa bersama dengan diputarkan lagu-lagu romantis. Para tamu undangan yang hadir pun langsung melihat dan menikmati kebahagiaan pasangan pengantin baru ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading