Sukses

Entertainment

Chef Aiko Resmi Lepas Status Lajang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal dengan Chef Aiko. Pasalnya ia baru saja melepas masa lajangnya usai dinikahi pria idamannya, Saugi Balfas pada Sabtu (7/4/2018) di Ciputat, Tangerang Selatan.

Prosesi akad nikah pun berjalan dengan lancar dengan menggunakan adat betawi. Bahkan sebelum acara tersebut digelar, terlihat tradisi palang pintu dan juga marawis yang mengiri jalannya acara.

Chef Aiko pun tampil cantik dengan riasan wajah yabg natural dan menggunakan kebaya modern putih. Sang suami pun memakai pakaian dengan warna yang senada. Keduanya pun nampak bahagia.

Saugi dengan lantang mengucapkan ijab qabul, sehingga tak ada pengulangan saat akad nikah. Wanita kelahiran Medan, 6 Mei 1989 itu dipersunting Saugi dengan mas kawin 30 gram. Acara pernikahan pun bernuansa outdoor.

Sekedar tambahan, hubungan asmara Chef Aiko dan Saugi memang jarang terkespos oleh media. Namun hubungan asmara mereka pun sudah tercium saat acara lamaran pada Desember 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading