Sukses

Entertainment

Putri Chef Harada Putuskan Berhijab Usai Ayahnya Meninggal

Fimela.com, Jakarta Wafatnya Chef Harada membawa berkah tersendiri bagi sang putri, Ayumi Harada. Seperti diketahui, sang ayah meninggal dunia pada 19 Maret 2018 lalu.

Dua pekan selepas kematian sang ayah, anak kandung Chef Harada tersebut mengubah penampilan. Ayumi memutuskan berhijab.

Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Anak pertama Chef Harada itu mengunggah foto selfie-nya setelah berhijab.

"Pagi ini saya memutuskan untuk berkerudung.saya menangis melihat cermin. Karena berbeda dengan saya yang sebelum nya," tulis putri Chef Harada itu.

Malu pada Sang Pencipta

Ayumi Harada beralasan keputusannya berhijab karena merasa malu kepada Sang Pencipta. Ia ingin menjadi anak salihah agar doanya untuk mendiang ayahanda tercinta bisa tersampaikan dengan baik.

"saya ingin berubah untuk diri saya sendiri. Jujur, saya merasa malu. karena saya tidak tau bagaimana caranya mendoakan orangtua. karena doa anak yang papa perlu sekarang. insyaallah doa saya sampai ke papa dan diterima oleh Allah," ungkapnya.

 

Masih Belajar

Ayumi sendiri mengaku masih banyak belajar memperdalami agama. Bahkan bintang film Abdullah & Takeshi itu kerap didampingi sang ibu saat menjalankan ibadah salat.

"ilmu dan ibadah saya masih sangat kurang. Mengenal tentang agama sayapun, masih perlu banyak belajar," katanya.

Ayumi Harada merasa ini adalah keputusan berhijab merupakan terbaik untuk dirinya. "insyaallah ini yang terbaik untuk saya sekarang dan kedepan nya. Amin. dan saya jauh lebih cantik HEHE Bercanda kok," canda Arumi.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading