Sukses

Entertainment

Keluar dari Penjara, Salman Khan Bahagia Kumpul bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pengadilan Tinggi Jodhpur telah mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Salman Khan pada Sabtu (7/4/2018). Aktor berusia 52 tahun tersebut dibebaskan bersyarat dengan membayar uang jaminan sebesar Rs 50 ribu atau setara Rp 10 juta.

Kebebasan Salman pun disambut suka cita oleh keluarga serta para penggemarnya. Ketika Salman keluar dari penjara, ratusan penggemar berkerumun di depan penjara Jodhpur. Mereka menantikan detik-detik Salman keluar dari jeruji besi dan berteriak histeris ketika aktor idola mereka keluar dari tahanan. Di depan pintu penjara, pengacara dan bodyguard Salman Khan sudah berjaga-jaga.

Begitu bintang film Sultan ini melangkahkan kakinya keluar dari penjara, pengacara langsung menyalaminya dan mereka bergegas menuju mobil yang akan membawa pulang sang aktor ke Mumbai.

Setibanya di Mumbai, sosok pertama yang dicari Salman Khan adalah orangtuanya. Ia juga langsung menggendong keponakannya yang tersayang, Ahil Sharma, yang nampak bahagia karena 'Mamu'nya pulang ke rumah.

Dengan menggendong Ahil, Salman menyapa semua fans yang sudah menunggunya di depan apartemen. Penuh senyum, ia melambaikan tangan kepada semua orang yang sudah memberinya dukungan selama menjalani sidang kasus pembunuhan hewan langka ini.

Sebagaimana diketahui, Salman Khan tersangkut kasus perburuan dua ekor blackbuck yang ia lakukan pada 1998 silam. Atas perbuatannya, Salman divonis lima tahun penjara. Namun, setelah sidang pembelaan majelis hakim Pengadilan Tinggi Jodhpur membebaskan Salman Khan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading