Sukses

Entertainment

Pamer Foto se-Keluarga Pakai Kimono di Jepang, Wajah Anak Ayu Ting Ting Jadi Buah Bibir

Fimela.com, Jakarta Penuh senyum, Ayu Ting Ting se-keluarga sepertinya benar-benar menikmati waktu libur di Jepang. Lewat sederet unggahan di akun Instagram pedangdut kelahiran Depok, Jawa Barat tersebut, momen demi momen keseruan liburan ini pun tampak.

Mulai dari asyik menjelajah Disneyland, hingga berjalan-jalan menikmati cantik lanskap kota Tokyo, semua tak absen dilakukan keluarga Ayu. Dalam salah satu momen, mereka malah kedepatan mengenakan kimono.

Berfoto berjajar, keluarga Ayu memperlihatkan paras berbeda saat mengenakan pakaian tradisional Negeri Sakura tersebut. Dari sekian banyak, perhatian pun tertuju pada anak Ayu yang tampak berdiri di depan sang pedangdut.

Dalam balutan kimono berwarna merah muda dengan motif bunga di sepanjangnya, wajah Bilqis dinilai jadi jauh lebih imut. Wajar saja kalau tak sedikit warga dunia maya jadi gemas melihat wajah bocah 4 tahun tersebut.

"Bilqis imut banget ya," tulis salah satu warga dunia maya. "Makin gede, makin cantik ya Bilqis. Makin mirip sama bundanya," sambung yang lain mengomentari paras anak Ayu Ting Ting saat liburan di Jepang.

Kekompakan Keluarga Ayu Ting Ting Pergi Liburan ke Jepang

Menghabiskan waktu bersama, kekompakan terlihat benar di keluarga Ayu Ting Ting. Hal ini tampak di sejumlah unggahan di akun Instagram Ayu. Tak hanya dari busana serupa yang dikenakan, namun juga nuansa kekeluargaan di antara mereka.

Lengkung senyum yang terlihat di banyak foto seakan jadi cara mereka menunjukkan kebahagiaan bisa berkumpul dan menikmati waktu berlibur bersama. Wajar saja kalau akhirnya berbuah pujian dari warga dunia maya.

Liburan ke Jepang, Ayu Ting Ting Turuti Keinginan Anak

Sebelum bertolak ke Jepang, Ayu Ting Ting sempat berbagi cerita soal keinginannya memboyong keluarga liburan ke Negeri Matahari Terbit. Disebutkan Ayu, di perjalanan ini ia akan mengikuti keinginan sang buah hati.

"Yang jelas kita ikuti kemauan Bilqis saja. Kita ke Universal, ke Disneyland, itu sih yang paling penting tujuan utamanya (liburan ke Jepang)," tutur Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading