Sukses

Entertainment

Begitu Dinanti, Ini 5 Bocoran Comeback BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Sejak diawal kemuncurlan, BLACKPINK telah memikat banyak pihak dan tidak heran jika mereka telah sukses memiliki banyak fans. Resmi debut di tahun 2016, mereka menjadi girlband pertama yang debut di bawah naungan YG Entertainment dalam 7 tahun setelah 2NE1.

Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo debut dengan merilis debut single Square One pada 8 Agustus 2016. Lagu pertama bertajuk Whistle dan lagu kedua, Boombayah. Kedua lagu tersebut mantap berjaya dan nama mereka pun kian melesat.

BLACKPINK kemudian merilis Square Two pada November 2016, dilanjutkan debut mini album self-titled pada Agustus 2017. Tidak ketinggalan, single As If It's Your Last yang menembus lebih dari 250 juta penonton pada Februari 2018.

Setelah hampir 10 bulan sejak merilis As If It's Your Last, BLACKPINK diumumkan bakal segera comeback. Momen ini menjadi satu hal yang begitu dinantikan kehadirannya oleh BLINK.

Menjelang comeback, apa saja bocoran tentang karya terbaru BLACKPINK? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Artis YG Selanjutnya yang Bakal Comeback

2. Pengumuman BLACKPINK Comeback

3. Rekaman Comeback

4. Antusias BLACKPINK

5. Bakal Comeback Bulan Mei?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading