Sukses

Entertainment

Liburan ke Jepang, Ayu Ting Ting Tenteng Tas Ratusan Juta Rupiah tapi Bawa Bekal Makanan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Bukan Ayu Ting Ting namanya kalau tak menyedot atensi publik. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pedangdut 25 tahun tersebut kini tengah menikmati waktu berlibur bersama keluarga di Jepang.

Setelah menjelajah beberapa destinasi ekostis, Ayu sekarang memilih Negeri Matahari Terbit untuk memboyong keluarganya menghabiskan waktu berlibur. Menikmati waktu santai di Jepang, Ayu se-keluarga tampak menyambangi sejumlah tempat menarik.

Mulai dari Disneyland, sampai berjalan-jalan menyambangi sejumlah sudut menarik di kota Tokyo, semua tak absen dilakukan. Kekompakan mereka melakoni perjalanan pun terlihat di sederet potret yang dibagikan.

Di antara momen demi momen bahagia yang dibagikan lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, terselip rentetan sisi lain dari perjalanan yang dilakukan perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat itu, di mana menarik untuk dibahas.

Mulai dari gaya penampilan Ayu yang ternyata pakai tas ratusan juta rupiah, sampai bekal makanan dengan menu tak terduga, semua jadi menarik untuk ditelisik. Berikut serba-seri liburan Ayu Ting Ting se-keluarga di Jepang.

Bekal Sederhana Ayu Ting Ting Saat Liburan di Jepang

Tas Jutaan Rupiah Ayu Ting Ting

Keluarga Ayu Ting Ting Kompak Pakai Kimono

Ayu Ting Ting Pamer Foto Pipi Chubby

Ayu Ting Ting Ingin Senangkan Anak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading