Sukses

Entertainment

Dika Kerispatih Meninggal karena Serangan Jantung

Fimela.com, Jakarta Adalah Dika, pemain bass dari grup band Kerispatih yang meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018) pagi. Berdasarkan pantauan Bintang.com, saat ini jenazah masih berada di rumah duka di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Terlihat sanak keluarga, serta para sahabat silih berganti datang untuk menyampaikan salam terakhir untuk mendiang Dika. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, pemilik nama lengkap Andika Putrasahadewa ini meninggal saat tengah tertidur di kediamannya.

Kuat dugaan, Dika terkena serangan jantung sebelum meninggal dunia. "Serangan jantung. Kemarin sempat nggak sadar dan jatuh. Terus kita bawa ke rumah sakit, gejala stoke ringan," ucap Rabbani, adik ipar Dika di rumah duka di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

 

"Awalnya sempat dibilang sehat sama orang rumah sakit. Masuk rumah sakit RSPON itu tanggal 7 April. Kemarin, Senin (9/4/2018) dibawa pulang. Sore sudah di rumah, sudah ngobrol dan beraktivitas seperti biasa," sambungnya.

 Tidur seperti biasa, pihak keluarga tak menyangka bila ternyata Dika sudah tiada. "Nggak tahu kenapa, nggak ada 24 jam (pasca pulang dari RS). Aku habis antar anak sekolah, di rumah sudah ramai. Di tempat tidur dia (Dika) tidur kayak biasa. Setengah 9 pagi ibu ambil makanan untuk Andika tapi nggak ada respon dan sudah nggak sadar," tutur Rabbani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading