Sukses

Entertainment

Ibunda David Noah Murka Ketika Tahu Anaknya Disiksa Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Raden Sukarni Satjadibrata, ibunda David Noah membeberkan biduk rumah tangga anaknya dengan Gracia Indri. Ia menyakini bahwa ucapan pembawa acara Everybody Superstar tak selalu benar.

Ibunda David Noah menegaskan bahwa perceraian anaknya dengan Gracia Indri bukan karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau masalah keuangan. Penuturan tersebut terekam dan tersebar di situs video jurnalis pada 5 April 2018 kemarin.

Video berduarasi singkat itu, Sukarni membantah soal tuduhan Gracia Indri yang mengatakan David tidak memberi nafkah dan selalu kasar kepada istri selama menjadi kepala rumah tangga.

"Soal kebenaran ini jauh di dalam hati Gracia Indri tau betul. Kalau KDRT suami mukulin, tapi kalau saling mukul itu namanya KDRT bukan?"," ujar Sukarni.

Tak hanya itu, Sukarni juga membeberkan prilaku dan sikap Gracia Indri selama menjadi istri David Noah. Bukan menjaga atau merawat suami lagi sakit tapi Gracia Indri justru memperlakukan yang tak wajar kepada suaminya. "Pernah saling mukul kala itu kondisi anak saya masih sakit karena abis operasi besar," kata Sukarni.

Ibunda David Noah kesal dengan prilaku Gracia Indri

Perbuatan dan prilaku Gracia Indri kepada anaknya, David Noah membuat Sukarni ikut kesal. Apalagi, anaknya diperlakukan tak sopan oleh pesinetron Cinta Fitri itu.

"Diperlakukan seperti itu oleh istrinya, laki-laki mana yang kemudian tidak meledak, kemudian bales nampar istrinya," kata Sukarni.

David Noah ditendang, dicekek dan ditampar Gracia Indri

Tak hanya itu, Sukarni juga mengatakan bahwa Gracia Indri justru yang berbuat kasar kepada anaknya. Pasalnya, David Noah pernah ditendang, cekek dan ditampar Gracia Indri.

"Bagian badannya yang sakit ditendang dicekek ditampar. Tolonglah pihak sana akui kebenaran itu jangan lama-lama berbohong. Kita diem tuh bukan kita berarti salah, ada saatnya kami akan bicara juga, ada saatnya kami bicara juga," ujar Sukarni".

Ibunda David Noah kesal di ancaman Gracia Indri

Setelah melampiaskan kekecewaannya terkait David Noah disiksa oleh Gracia Indri. Sukarni juga kesal karena anaknya diancam oleh Gracia Indri sampai ke Tobi-Tobinya.

"Lu ceraian gua gak, kalau gak gua abisin sampe ke Tobi. Tobi tuh siapa? Tobi tuh cucu saya, salah apa cucu saya", ungkap ibu David Noah terkait perceraian anaknya dengan [Gracia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading