Sukses

Entertainment

Selain Gugat Harta Gana-gini, Selfi KDI Larang Iwa K Bertemu Anak

Fimela.com, Jakarta Iwa K beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus narkoba. Ia pun harus mendekam di dalam tahanan serta melakukan proses rehabilitasi. Di balik itu, ternyata ada kejadian yang mengejutkan. Mantan istri Iwa K, Selfi KDI pasca kasus tersebut langsung membawa anak mereka.

Bahkan, sampai saat ini Iwa K tak diberikan akses untuk bertemu dengan anaknya. Komunikasi antara Iwa K dan Selfi pun terputus. "Terputus. Semenjak itu kemarin, semenjak yang dia narkoba itu lho," kata Lita Viani Purba, pengacara Iwa K di Pengadilan Agama Jakarta Timur, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

"Waktu perceraian masih ada (komunikasi), tapi semenjak narkoba, anaknya langsung dibawa sama Selfi. Jadi enggak diberikan akses lagi untuk Iwa ketemu. Itu tuh agak menghambat," tutur Lita Viani Purba.

Pada putusan cerai, masalah hak asuh anak sudah diatur oleh majelis hakim. Keduanya memang tidak memasukkan hak asuh dalam materi sidang, karena berkeinginan mengasuh buah hatinya bersama-sama.

"Bersama, waktu itu kejadian ga ada masalah anaknya malah banyaknya di Iwa K. Senin sampai Jumat di Iwa, Sabtu Minggu Selfi dan sekarang setelah ada kasus ini langsung diputus ga ada komunikasi," ucapnya.

Menurut kuasa hukum, Selfi tak main-main dalam memutuskan tali kasih antara ayah dan anaknya tersebut. Semua komunikasi baik dengan menggunakan gadget maupun langsung, tidak diperbolehkan. "Komunikasinya enggak ada, enggak boleh, di-cut sama Selfi. Itu menurut keterangan dari klien kami ya. Selfi enggak mau, udah ngeblok semuanya WA anaknya, telepon anaknya semuanya udah diblok sama Selfi. Jadi Iwa K sendiri tidak bisa berkomunikasi dengan anaknya sekarang," tukas Lita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading