Sukses

Entertainment

5 Derita Disya Rossa Hamil Anak Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Dalam keadaan hamil besar, Disya Rossa menuntut pertanggung jawaban Henry Baskoro Hendarso atau yang lebih dikenal dengan Enji. Pasal, mantan suami Ayu Ting Ting itu disebut merupakan ayah calon jabang bayi yang tengah dikandungnya.

Melakukan somasi, skandal ini segera menyedot atensi publik. Disya pun membongkar kelakukan Enji yang membuat tak sedikit orang terkejut. Mulai dari mengajak nikah siri, sampai meminta mengugurkan kandungan, semua dituturkan Disya.

Kendati bantahan demi bantahan datang dari pihak Enji, namun kabar miring tersebut sudah terlanjur jadi konsumsi publik. Hingga kini, tensi sudah cukup merendah dan Disya bisa bernapas sedikit lega.

Bukan tanpa sebab, dikatakan, Enji sudah ingin bertanggung jawab terhadap anak di dalam kandungan Disya, termasuk membiayai persalinan yang tak lama lagi bakal dilakukan. Namun, lelaki berkepala plontos itu tak berjanji menikahi Disya.

Keputusan Enji ini diterima Disya Rossa dengan tangan terbuka. Lantaran sedari awal, dirinya memang tak menutut diperistri mantan suami Ayu Ting Ting tersebut. Hamil anak Enji, berikut sejumlah derita yang dirasakan Disya.

Disya Rossa Menanggung Malu Sendiri

Disya Rossa Tak Tega Melihat Kekhawatiran Sang Ibunda

Enji Disebut Menelantarkan Disya Rossa

Enji Minta Disya Rossa Gugurkan Kandungan

Disya Rossa Bertahan karena Janji Enji

What's On Fimela
Loading