Sukses

Entertainment

Sering Akting Bareng Artis Cantik, Andi Arsyil Tak Pernah Cinlok

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier Andi Arsyil di dunia hiburan sudah tak perlu diragukan lagi. Berangkat dari kesuksesan film Ketika Cinta Bertasbih, nama aktor berusia 30 tahun itu pun langsung tersohor di dalam industri film dan sinetron hingga saat ini.

Andi Arsyil pun tentu kerap menghadapi berbagai aktris cantik sebagai lawan mainnya. Namun menariknya, Andi Arsyil mengaku tak pernah merasa jatuh cinta pada satu pun lawan mainnya di film mau pun sinetron.

 

Andi Arsyil selalu bersikap profesional dalam melakoni perannya. Bukan tanpa alasan, Andi Arsyil lebih memilih untuk bertindak profesional. Aktor film Chrisye tersebut pun mengaku tak pernah menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya.

"Enggak tahu sih seperti apa (cinta lokasi). Cuma kadang-kadang mungkin lebih ke integritas. Jadi kalau profesional kerja, ya profesional kerja. (Prinsip) Itu biasanya yang saya bawa," ujar Andi Arsyil saat ditemui di lokasi syuting film Jodohku yang Mana? (Molulo 2) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Hubungan spesial antara dirinya dan lawan main seakan begitu tabu bagi Andi Arsyil. Terlebih, kisah cinta yang dibuat-buat alias gimmick untuk menarik perhatian publik secara instan.

 

Langsung Meminang

"Saya enggak mau ngebangun suatu hubungan di belakang layar, buat suatu gimmick, supaya film dan sinetron saya itu laku, dari dulu saya dari awal film sampai (sinetron) Tukang Bubur Naik Haji sampe ribuan episode gitu, enggak mau saya buat gimmick gitu," ucap Andi Arsyil.

Sementara itu, Andi Arsyil mengaku belum mempunyai tambatan hati. Rencananya, aktor berdarah Makassar itu akan langsung meminang jodohnya kelak, tanpa proses pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading