Sukses

Fashion

Didoakan Cepat Berhijab, Gaya Syar'i Citra Kirana Ini Bikin Terpana

Fimela.com, Jakarta Pesinetron cantik yang menghiasi layar kaca dengan aktingnya di beberapa sinetron berating tinggi ini memang kerap jadi bahan pembicaraan netizen. Citra Kirana yang memiliki paras wajah manis ayu ini sukses dengan karir pesinetronan yang layak dijadikan inspirasi. 

Pemilik rambut panjang nan indah ini ternyata juga sempat terlihat menutupi bagian rambutnya dengan hijab. Tentu saja, netizen merasa tampilan perempuan yang sempat pacaran dengan Ali Syakieb ini semakin memesona. 

Tidak tanggung-tanggung, gaya hijab Citra Kirana ini termasuk golongan yang sangat minimalis sesuai syarikat Islam. Outfit syar'i ini malahan kelihatan effortlessly stylish dipakai oleh Citra Kirana. 

Walau terlihat minimalis, Citra Kirana tetap memilih padu-padan hijab syar'i yang terlihat attractive. Misalnya, dilihat dari segi pemilihan warna ataupun detail motif hijab. 

Kamu yang ingin belajar memakai hijab, bisa coba sontek mix and match hijab syar'i Citra Kirana. Jauh dari kesan kolot, mix and match pesinetron ini malah menarik perhatian. 

Klasik Minimalis, Gaya Hijab Syar'i Citra Kirana dengan Outfit Bernuansa Kecoklatan

Tidak hanya mengaplikasikan makeup palette bernuansa earthy tone saja, Citra Kirana juga tampil flawless dengan outfit syar'i dominasi warna kecoklatan. 

Tidak terlihat tua, Citra Kirana malahan kelihatan stylish dengan padu-padan hijab yang sifatnya minimalis tapi attractive. Pilih hijab syar'i warna kecoklatan lalu layering dengan blouse panjang warna coklat gelap. 

 

Tampil Vibrant, Gaya Hijab Syar'i Citra Kirana dengan Outfit Dominasi Warna Pink

Tidak hanya bermain aman dengan outfit syar'i warna-warna gelap, Citra Kirana juga mampu memberikan kesan yang lebih fresh sekaligus elegan dengan outfit dominasi warna pink. Bahkan inner pada hijabnya juga berwarna kuning cerah. 

Kombinasi hijab syar'i pink dan kuning ini juga semakin lengkap total look-nya dengan aksesoris pelengkap. Yang dipilih oleh Citra Kirana adalah kacamata mirrored warna abu-abu yang super cool. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading