Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 130-131, Rangga Kembali Dekati Afifah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 130 dan 131 yang tayang hari ini Rabu, 11 April 2018.  Kiara menjenguk Aris bersama Bik Naniek. Kiara khawatir siapa yang akan merawat Aris setelah pulang dari rumah sakit. Pasalnya, Aris tinggal sendiri.

Aris pun berusaha menenangkan Kiara.  Afifah kemudian datang untuk menjemput Kiara. Saat tiba di rumah, Kiara meminta Afifah untuk mengizinkannya tinggal sementara bersama Aris. Kiara ingin merawat Aris setelah pulang dari rumah sakit. Pernyataan Kiara membuat Afifah serba salah.

Yuni pulang ke rumah dalam keadaan stres dan terus memikirkan kalau Putra adalah sosok yang memperkosanya. Yuni menceritakan hal tersebut kepada Novi. Hal ini membuat Novi kaget. Novi meminta Yuni untuk menuntut tanggung jawab dan melaporkan Putra. Tetapi, Yuni enggan melakukannya karena Putra tampak tidak ingat kejadian tersebut.

Yuni mendengar jika Putra mabuk berat.Yuni menangis dan merasa tidak bisa berada di dekat Putra. Yuni pun berniat mengajukan surat berhenti kerja. Novi mendukung keputusan Yuni.Di sisi lain, Yuni memikirkan perasaan Aris jika tahu ia diperkosa Aris. Yuni juga ingin tahu apakah Aris masih mencintainya dengan kondisi tersebut.

Yuni lalu memutuskan untuk menjenguk Aris di rumah sakit.Aris terkejut melihat kedatangan Yuni. Dalam hatinya, Yuni mengaku ingin melihat Aris agar perasaannya tenang. Yuni lalu sadar Aris belum makan sehingga ia menyuapinya.

Saat menyuapi Aris, Yuni merasa gugup karena ada berita perkosaan di televisi. Piring makanan Aris terjatuh. Aris pun bertanya soal kondisi Yuni.  Yuni kesulitan mengelak sehingga ia pergi sambil menitikan air mata. Aris pun curiga apalagi Yuni kaget setelah melihat berita perkosaan. 

Sementara itu Afifah kelaparan di malam hari. Tiba-tiba, Rangga datang sambil membawa makanan. Afifah terkejut karena waktu kedatangannya pas. Rangga ternyata berkunjung ke rumah Afifah untuk meminta bantuan.

Rangga Dipeluk Afifah

Rangga ingin Afifah membuat rundown acara klien mereka. Saat serius mengerjakan rundown, seekor tikus muncul. Afifah panik dan refleks memeluk Rangga. Afifah menyuruh Rangga untuk mengusir tikus tersebut. Giliran Rangga deg-degan karena dipeluk Afifah.

Rangga terpaksa membantu Afifah meski tangannya cedera. Afifah pun merasa tidak enak kepada Rangga. Afifah memutuskan untuk mengobati tangan Rangga.  Rangga terus memandangi Afifah sambil berharap kedekatan mereka tidak berhenti. Rangga berusaha mengelak demi menyembunyikan perasaannya.

Rangga bertanya soal perceraian Afifah dan Aris. Rangga penasaran apakah Afifah masih berniat menceraikan Aris setelah kecelakaan. Afifah tidak bisa menjawab karena galau. Bagaimana kelanjutan ceritanya?  Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading