Sukses

Entertainment

Celeb Bio Dita Anggraeni

Fimela.com, Jakarta Ungkapan sastrawan William Shakespeare, apalah arti sebuah nama, tampaknya senada dengan pandangan Dita Anggraeni atau Dita. Perempuan kelahiran Malang, 14 Mei 1986 itu, sebelumnya memiliki nama panggung Mey Chan. Namun, kini ia menggunakan nama aslinya tersebut.

"Sebenarnya, kunci untuk mengembalikan karier aku bukan dari nama. Kuncinya dalah lagunya viral atau nggak. Mau namanya Mawar atau siapa kalau lagunya ngetop, ngetop aja. Jadi menurut aku kunci utamanya adalah kekuatan lagu. Kalaupun lagu ini nanti nggak viral, nggak happening, aku akan ngeluarin single kedua, ketiga, tetep berusaha," ujar Dita, dalam wawancara eksklusif dengan Bintang.com, belum lama ini.

Sebagai langkah awal, Dita merilis single debut berjudul 'Setia' yang bernuansa pop elektronik. Dalam lagu tersebut, ia menunjukkan suatu hal yang berbeda, lebih bebas, dan liar secara konseptual.

"Mulai dari pop, EDM, house, K-Pop ngumpul jadi satu. Misi besar aku di single Setia ini adalah gimana caranya lagu aku bisa ganggu orang, dan seperti itu berhasil. Tapi lagu ini ibaratnya teaser, masih permulaan," papar Dita Anggraeni.

Dari Mey Chan ke Dita

Dita mengungkapkan ia memakai nama aslinya Dita karena ibundanya. Hal ini juga didukung perubahan image serta kematangannya dalam bermusik yang saat ini ingin ia keluarkan.

"Tadinya memang aku ada project single yang aku rilis ini. Trus mama lagi sakit keras, dan dia udah nggak bisa komunikasi. Dia bisanya cuma Dita...Dita. Itulah akhirnya aku kembali pakai nama pemberian orang tua," kata Dita.

Lagu 'Setia'

Dita menjelaskan, ia buat lagu 'Setia' karena meliha zaman sekarang. Ia menilai seperti ada perselingkuhan heboh, pelakor heboh, dan lainnya. Hal itu yang membuat netizen benci dengan pelakor atau perebut laki orang.

"Di lingkungan sekitar aku sendiri juga banyak yang curiga dengan cowoknya selingkuh apa nggak. Daripada kamu curiga dia selingkuh atau nggak, playboy atau nggak, udah deh mendingan gausah kepo. Tutup mata aja, yang penting nggak ketahuan hidup lo lebih damai. Intinya positif aja deh, yang penting nggak ketahuan, karena kalau nggak tahu life goes on, dan happy happy aja," tegas Dita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading