Sukses

Entertainment

Alasan Jefri Nichol Layak Jadi Pria Idaman Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Anak muda sering diidentikkan dengan kecerobohan dan hura-hura. Namun, tak semua anak muda melakukan hal yang sama. Jefri Nichol bisa dibilang pengecualiannya. Banyak alasan yang membuat Jefri Nichol layak jadi pria idaman masa kini. 

Wajah tampan, karir cemerlang tak membuat Jefri lantas tinggi hati dan suka hura-hura. Meski sudah terkenal, Jefri Nichol mengaku menyukai barang-barang seperti baju dan jaket yang second. Artinya, barang tersebut sudah pernah dimiliki orang lain. Dirinya pun mengaku tak malu untuk membeli dan menggunakannya.

"Nggak ada budget khusus dan tertentu sih yang penting nyaman dipakai. Ya pernah sih, suka beli jaket second impor belel gitu sih, jadi kayak ada orang yang lagi borongan beli baju dari Jepang atau Eropa dijual cuma sekira Rp 20 ribu-100 ribu," ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Jefri juga gemar berbagi. Dia mengikuti program donor darah yang diadakan PMI. Aktor berusia 19 tahun itu juga meminta agar masyarakat di kalangan muda dapat melakukan hal yang serupa.

Kebaikan Jefri Nichol juga diketahui dari orang lain. Jefri Nichol mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan pengemudi ojek online Rabu (11/4/2018) karena kebaikan hatinya. Aktor 19 tahun itu membuat seorang pengemudi ojek online bernama Billy Hardiansyah berdecak kagum saat Jefri menjadi penumpangnya.

 

Menolong Pemulung

Singkat cerita, Selasa (10/4/2018) malam, Jefri Nichol minta diantar ke kawasan Pondok Gede. Di tengah perjalanan, Jefri Nichol meminta Billy untuk berhenti. Ia turun dari motor dan berlari ke arah belakang menghampiri seorang pemulung yang tengah duduk di trotoar.

"Saya langsung pinggirin motor. Nah pas berenti si penumpang (Jefri Nichol) tadi langsung ke arah belakang, saya kira mau nyamperin temannya. Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yg lagi duduk di trotoar," cerita Billy di laman Facebook Komunitas Uber Motor Indonesia.

 

Beri Makanan

Tak berapa lama kemudian, Jefri kembali dan berkata pada Billy untuk mampir ke ATM. Billy pun langsung mengantar Jefri ke ATM terdekat.

"Sekitar 5 menit dia balik lagi ke tempat saya parkir motor dan bilang " bang kita ke depan ya nyari atm", saya pun mengiyakan dan langsung ke tempat yg ada atm nya ngak jauh dari sana," sambungnya.

 

Beri Rp 2 Juta

Dari ATM, Jefri Nichol minta diantar ke salah satu restoran cepat saji. Tanpa banyak berkomentar, Billy menuruti permintaan penumpangnya itu. Tak disangka, rupanya Jefri Nichol membeli makanan itu untuk pemulung yang ditemuinya tadi di trotoar. Alhasil, Jefri minta diantar kembali ke tempat si pemulung berada.

Kebaikan hati Jefri Nichol tidak berhenti sampai di situ. Setelah makanan, bintang film Dear Nathan itu memberikan uang sebesar Rp 2 juta kepada pemulung tersebut.

Tentu saja unggahan tersebut langsung mendapat sambutan positif dari warganet. Banyak yang berkomentar ingin mendapat pasangan seperti Jefry. Rasanya tak berlebihan jika Jefri Nichol menjadi pria idaman masa kini.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading