Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Eps 15, Evita Jatuh Terpeleset

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua eps 15 tayang hari ini Kamis, 12 April 2018. Raisa minta maaf sama Reno, dia bilang terpaksa lakuin itu karena Mama yang minta. Reno sangat marah dan nggak percaya. Reno ambil surat, di kamarnya. baca surat itu. Reno sangat sedih dan marah. Pantas Mutiara tinggalin dia. Tapi Reno nggak akan nyerah. Dia pasti akan dapetin Mutiara kembali.

Mutiara mohon ke Sania agar jangan ceritakan pertemuan dia dengan mantannya sama Ilham. Bukan karena dia mau sembunyiin sesuatu dari Ilham, tapi karena mantan dia itu akan lakukan sesuatu yang buruk kalo sampai Ilham tau soal ini. (Sania tidak tahu siapa mantannya Mutiara). Mutiara bilang dia akan ceritakan semua ini ke Ilham, tapi dia masih cari waktu yang tepat. Sania gak mau denger. Sania tinggalin Mutiara.

 

Pagi nya Mutiara sedang nyapu dan ngepel, Sania melangkah keluar dari kamar Evita. Dia melihat sinis ke Mutiara yang sibuk ngepel. Sania dengan licik sok ambil minum dari dispenser lalu tuang sedikit ke lantai depan kamar Sarlita…tanpa terlihat oleh Mutiara. Tak lama setelah itu, nenek Sarlita keluar dari kamar dan Sarlita kepeleset, jatuh.

Sarlita marahin Mutiara. Salahin Mutiara ngepel nggak bener. Atau jangan jangan kamu dendam setelah saya marahin tadi malem ya? jadi sengaja mau bikin saya kepeleset? Mutiara bilang astagfirulah enggak nek. Nggak mungkin saya punya pikiran jahat seperti itu.

Abimanyu dan Ilham pulang nenek langsung lapor semua ini gara gara Mutiara. Ilham bilang sama Nenek. Kalo Mutiara salah tolong nenek maafin, dia yakin Mutiara juga nggak sengaja. Sarlita yang kesal malah bilang kamu ini memang sejak nikah sama Mutiara udah nggak sayang lagi sama nenek.

 

Kalo kamu disini Cuma mau bela gembel itu mendingan kamu keluar aja ilham!!, kamu itu sama seperti ibu kamu, harusnya kamu dulu dibawa pergi aja sekalian. Abimanyu dan laras kaget dengar itu. Abimanyu langsung potong.

ILham keluar dengan wajah masih penasaran. Ilham tanya ke Abimanyu. Apa maksudnya kata kata nenek tadi Pa? kenapa Nenek sebut aku sama aja seperti ibu aku? maksudnya tadi nenek ngatain Mama atau gimana sih Pa? Abimanyu serba salah. Saksikan sinetron Cinta Kedua setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading