Sukses

Entertainment

Sudah 45 Tahun, Lee Jung Jae Belum Berniat Nikahi Kekasih

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Lee Jung Jae dan kekasihnya, Im Se Ryung, sudah berlangsung selama tiga tahun. Keduanya pun kian terlihat mesra dalam berbagi kesempatan. Seperti saat Lee Jung Jae dan kekasihnya tertangkap makan bersama di sebuah restoran.

Menurut sumber, aktor 45 tahun dan direktur Daesang Grup ini sedang duduk bersama makan malam di sebuah restoran di Chungdam Dong, Gangnam - Seoul. Keduanya tampak mengenakan pakaian casual yang tetap terlihat keren.

Sebelumnya, keduanya juga terlihat menonton film bareng pada Agustus 2017 lalu. Meski sudah tiga tahun pacaran, Lee Jung Jae dan Im Se Ryung belum berniat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Sebagai pria paruh baya, Lee Jung Jae masih memilih untuk fokus pada pekerjaannya. Ia tampak tidak terburu-buru untuk menikah. Meski begitu, ia terlihat serius dengan hubungannya degan Im Se Ryung.

Setelah hubungan keduanya beredar ke publik, Lee Jung Jae melalui agensi meminta untuk hubungannya tidak terlalu diekspose. Pasalnya, ia ingin melindungi kehidupan pribadi kekasihnya.

"Dia orang yang terkenal, tapi juga wanita biasa. Dia juga ibu dari anak-anaknya, jadi aku tidak ingin kehidupannya terekspose karena aku," ungkap Lee Jung Jae.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading