Sukses

Entertainment

Rahasia Sukses Diet Suzy dan 7 Seleb Korea Lainnya

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri, tubuh yang yang langsing menjadi daya tarik dari para seleb Korea. Oleh karenanya, banyak para artis yang rela melakukan diet ketat demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Termasuk, Bae Suzy.

Seperti diwartakan Koreaboo, kekasih Lee Dong Wook ini melakukan diet pasca bermain di drama Dream High. Suzy memilih untuk menjaga pola makannya dengan hanya mengonsumsi dada ayam, ubi dan salad selama beberapa waktu.

Selain Suzy, yuk simak rahasia sukses diet dari tujuh seleb Korea lainnya.

1. Park Boram

Penyanyi solo yang juga kekasih aktor Seo In Guk, Park Boram, adalah jebolan ajang pencarian bakat Superstar K. Saat pertama muncul di TV, dia punya berat 85 kg. Setelah diet dan rajin olahraga, Park Boram berhasil turun hingga 50 kg.

2. Eunji A Pink

Saat baru debut Eunji A Pink punya berat badan 63 kg dan punya kaki besar yang sering membuatnya dapat pertanyaan apakah dia baru pulang mendaki gunung. Eunji rajin olahraga seperti tinju dan kehilangan berat badan hingga 15 kg.

3. Kang Sora

Kang Sora pernah bilang saat belum debut sebagai aktris dia pernah berat badan mencapai 78 kg. Dia kehilangan berat badan hingga 22 kg saat bersekolah akting dan terus berusaha menurunkan berat badan. Salah satu yang dilakukannya adalah balet.

4. Sulli

Saat baru debut bersama f(x), Choi Sulli dapat julukan 'giant baby' karena figurnya yang tinggi dan chubby. Dia mengaku kehilangan berat badan hingga 11 kg berkat berkat 'olahraga plastik hitam stand by', artinya saat sedang tidak melakukan apa-apa dia akan menendang plastik hitam hingga tak bisa jatuh ke lantai.

5. UEE

Saat baru debut, UEE dapat julukan 'honey thighs' karena kakinya yang tidak kurus tapi terlihat sehat. Demi mendapat kaki langsing UEE rajin jogging, naik gunung, dan dance. Dia juga rajin minum teh burdock sebanyak 2 liter setiap hari.

6. Shin So Yul

Saat aktris Shin So Yul berusia 20 tahun dia pernah punya berat badan mencapai 83 kg. Setelah disebut pacarnya gemuk, selama sebulan dia cuma mengonsumsi air dan kol yang membuatnya beratnya turun hingga 50 kg. Kini beratnya berkisar di 56 kg dengan rajin olahraga dan makan seimbang.

7. Jung Chaeyeon

Saat masih sekolah, Jung Chaeyeon dari DIA pernah punya berat 70 kg. Sebelum dan saat hampir debut, dia dance dan olahraga terus-terusan. Dia juga mengonsumsi susu kedelai, tomat, dan tofu hingga kehilangan berat badan hingga18 kg.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading