Sukses

Entertainment

Putus dari Lee Min Ho, Suzy Umumkan Pacaran dengan Lee Dong Wook

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Suzy move on dari Lee Min Ho. Pasca beberapa bulan putus, Suzy rupanya sudah menemukan sosok pengganti Lee Min Ho. Adalah aktor Lee Dong Wook yang berusia 13 tahun lebih tua darinya.

Berita pacaran Suzy dan Lee Dong Wook ini pertama kali dilaporkan oleh media Korea TV Report pada Jumat pagi (9/3). Menurut salah satu sumber, awalnya hubungan keduanya hanya sebatas rekan satu profesi tapi kemudian berlanjut pada sesuatu yang lebih serius.

Pada tahun 2012 lalu saat Lee Dong Wook masih menjadi MC acara Strong Heart yang tayang di SBS, Suzy sempat hadir sebagai bintang tamu. Saat itu, aktris drama While You Were Sleeping itu bilang Lee Dong Wook adalah tipe idealnya.

Berbagai sumber dari dunia entertainment Korea bilang kalau Lee Dong Wook jatuh cinta pada sifat Suzy yang down-to-earth. Mereka juga disebut cocok karena sama-sama punya kepribadian yang ceria. Keduanya juga katanya sangat hati-hati kalau kencan agar tidak diketahui banyak orang.

"Mereka bertemu di sebuah acara privat. Mereka baru saja saling mengenal dengan tujuan yang baik serta sama-sama saling suka. Karena hubungan mereka masih di tahap awal, kami juga baru tahu, jadi belum banyak yang bisa kami katakan tentang mereka sebagai pasangan," kata agensi King Kong Entertainment, seperti dilansir oleh Soompi.

Konfirmasi yang sama juga diberikan oleh agensi Suzy, JYP Entertainment. Suzy dan Lee Dong Wook menambah daftar panjang selebriti Korea yang mengonfirmasi berpacaran, setelah Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Idol Generasi Dua yang Jadi Korban Gagal Makeup