Sukses

Entertainment

Senyum Suzy Dipakaikan Hijab oleh Penggemar dari Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mantan personel miss A, Suzy, diketahui tengah gencar mempromosikan album teranyarnya, Faces of Love. Sebagaimana diketahui, album debut solo pemilik nama lengkap Bae Suzy itu baru saja rilis pada 22 Januari 2018 lalu.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Suzy ketika promosi album adalah mengadakan fan singing. Akhir pekan lalu, Minggu (4/2/2018), mantan kekasih Lee Min Ho ini tampak melakukan fan singing di sebuah pusat pemberlanjaan di Korea.

Ada sekitar 100 orang penggemar yang beruntung dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan Suzy. Sebuah akun fanbase Suzy dari Indonesia pun mengunggah sebuah video yang kini tengah menjadi viral.

Ya, dalam video tersebut, Suzy tampak ramah menyambut para penggemarnya yang hadir. Salah satu penggemar wanita dari Indonesia pun beruntung dapat bersalaman dan berpelukan dengan Suzy. Penggemar itu bahkan pun memakaikan Suzy hijab berwarna biru bermotif bunga.

Tanggapan netizen

Sejumlah komentar pun berdatangan tentang keramahan Suzy kepada para penggemarnya. Tak cuma itu, wanita kelahiran Gwangju, 28 Oktober 1994 itu juga dipuji cantik mengenakan hijab.

"Suzyyy kamu baik banget sihhh😍😍😍," ujar akun emhaaaaa_. "Cantik banget😊😊😊," puji akun sitiaisa163 menambahkan. "Suzy ini humble banget yaaa 😍😍😍 aaakk sukaaa dehh, menghargai orang lain banget. Saluttt suzy!" nilai akun ervnvp.

Ramah pada fans

Sosok Suzy memang dikenal ramah dengan penggemarnya. Tak heran, jika pemeran drama While You Were Sleeping itu selalu dieluh-elukan penggemarnya di berbagai penjuru dunia.

Selain itu, Suzy juga dikenal memiliki kepribadian yang baik hati. Ia tak sungkan mendonasikan 100 juta won (setara Rp 1,1 M) untuk membantu dan mendukung perawatan medis dan terapi fisik pasien di Korea Selatan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Remaja Berhijab, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
7 Tutorial Hijab Pashmina Plisket yang Jadi Tren 2021, Simple dan Modis